John Legend Buka Suara Soal Istri yang Doyan Mabuk

John Legend tampak mendukung Chrissy Teigen meskipun istrinya itu sempat kecanduan alkohol.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Agu 2017, 12:46 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2017, 12:46 WIB
John Legend
John Legend tampak mendukung Chrissy Teigen meskipun istrinya itu sempat kecanduan alkohol.

Liputan6.com, Los Angeles - John Legend akhirnya buka suara setelah istrinya, Chrissy Teigen, berbicara mengenai perjuangannya terhadap kecanduan alkohol yang diakuinya belum lama ini. "Kami selalu jujur satu sama lain, jadi kami mendiskusikan semua hal yang ada di benak kami," kata penyanyi peraih Grammy Awards itu kepada Cosmopolitan, Selasa (29/8/2017).

"Ketika dia memikirkan bagaimana dia ingin minum lebih sedikit, kami membicarakannya. Saya hanya ingin mendukungnya. Saya ingin dia bahagia dan menjalani hidup sepenuhnya, kehidupan paling menakjubkan yang dia bisa. Dan saya ingin kami melakukannya bersama-sama," lanjut John Legend.

John Legend bersama istrinya, Chrissy Teigen yang mengaku sebagai sahabat dan rekan sesama musisi memberikan dukungan untuk kesembuhan Kanye West. Di atas panggung, Legend dan Chrissy memberikan kata-kata semangat untuk Kanye. (AFP/Bintang.com)

Selain itu John Legend mengaku selalu membantu sang istri dalam mengatasi masalah yang selama ini mengganjal. "Setiap kali dia memikirkannya, saya selalu mengatakan kepadanya, 'Aku ingin mendukungmu dan membantumu melakukannya," katanya.

"Tidak ada masalah dengan keterbukaan dalam hubungan kami. Kalian tahu Chrissy. Dia tidak menahan apa-apa lagi. Saya cukup diam saja, tapi bersama seseorang seperti dia menginspirasi saya untuk bersikap terbuka tentang emosi saya. Dia membawa itu keluar dari diri saya karena dia sangat terbuka tentang dirinya," tambahnya.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harapan John Legend saat Bersama Istri

Seolah belum cukup, John Legend juga menyampaikan harapannya saat bersama dengan sang istri. "Saya tidak ingin menampilkan diri sebagai 'pasangan yang sempurna' dan saya tidak ingin menunjukkan hubungan kami sebagai 'hubungan sempurna' karena saya tidak berpikir ada orang yang memenuhi definisi itu. Saya pikir ini terlalu banyak tekanan untuk dilakukan pada siapa saja."

"Namun, saya tidak keberatan dikenal sebagai seseorang yang mengabdikan diri untuk istrinya. Saya mengabdi kepada Chrissy. Dan ketika saya menulis tentang komitmen saya padanya, saya menjadi manusia sejati," lanjutnya.

Rumah bernuansa romantis milik John Legend ini terletak di California Selatan, tersembunyi di antara perbukitan Hollywood yang populer. (Image: Vanity Fair)

Ia menambahkan, "Saya pikir seharusnya keren bisa menjadi partner yang baik, pasangan yang baik, ayah yang baik, atau orang tua yang baik. Jika saya adalah salah satu orang yang membantu membuat itu lebih keren, saya pikir itu hebat."

John Legend bertunangan dengan Chrissy Teigen pada Desember 2011 setelah empat tahun berpacaran. Mereka mengikat tali pernikahan pada September 2013 di Italia. Pasangan tersebut menyambut putri mereka pada April 2016.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya