Anak Langit: Ali Memulai Aksinya Sebagai Fighter

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Kamis, 1 Februari 2018 malam ini.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 01 Feb 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2018, 18:00 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta - Rimba (Dylan Carr) bermimpi melihat Vika (Ranty Maria) bertemu Ali (Ammar Zoni) yang wajahnya mirip Al. Rimba takut hati Vika akan kembali goyah. Sementara itu, Finny (Angela Gilsha) berhasil membawa Hiro (Stefan William) mengikutinya pergi ke luar kota.

Karena perginya Hiro yang mendadak, Wibowo (Ari Wibowo) mendatangi Erland (Mischa Chandrawinata) bahkan sampai menamparnya karena dikira telah kembali menculik Hiro. Dendam Erland pada Hiro pun kian memuncak. Apa yang akan dilakukan Erland untuk membalas perlakuan ayahnya?

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Kamis, 1 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

 


Rimba Batal Antar Vika

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Rimba bersama Vika baru saja mengantar ibunya Vika ke terminal. Rimba pikir-pikir mau ceritakan soal mimpinya pada Vika. Tapi Vika malah mengajaknya pulang karena ibunya sudah naik bus. Rimba tanya kemana Vika mau diantar. Vika bilang dia mau pulang dulu untuk ambil motor karena tugasnya yang sering keluar kantor.

Tari (Marcella Daryanani) sudah menyiapkan sarapan buat semua orang di rumah panti. Nyak Ida diam-diam memperhatikan di dapur. Nyak Ida sengaja melepaskan Tari untuk menghidangkan. Nyak Ida tak bisa menyembunyikan rasa senangnya karena punya menantu sebaik dan serajin Tari.

 


Sierra Labrak Sasha

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Sasha (Hana Saraswati) lagi ambil barang yang ketinggalan di kamarnya saat menerima kiriman foto Gerry (Gerald Yohanes) dan Sierra. Sasha pun langsung bete habis.

Keluar kamar, Sasha telpon Anne menanyakan di mana Sierra. Sasha menyuruh anak-anak memantau Sierra karena ia mau melabraknya.

 


Vika ke Makam Al

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Dengan naik motornya, Vika ternyata datang ke makamnya Al. Sambil jalan ke makam Al, Vika merasakan seperti Al yang hidup kembali pada sosok Ali. Ali sendiri kini sedang berada di sasana milik Jun Mahir. Hari ini, ia akan memulai latihan pertamanya sebagai fighter.

Siapakah yang akan jadi lawan pertama Ali sebagai fighter? Dan bagaimana pula cara Ali menyembunyikan dirinya di atas ring nanti? Saksikan ketegangannya dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya