Sinopsis Inikah Cinta: Hubungan Astha dan Ibu Mertua Belum Membaik Juga

Serial India Inikah Cinta hadir setiap hari mulai pukul 7.30 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 23 Mar 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2018, 06:00 WIB
Inikah Cinta?
Adegan serial Inikah Cinta? (dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Di antara sederet sinetron nasional yang dicinta pemirsa, SCTV menghadirkan serial India Inikah Cinta. Pada Jumat pagi, serial ini kembali menyapa pemirsa dengan kelanjutan cerita yang bikin penasaran pemirsa.

Diceritakan Shlok dan Varad menyelinap ke upacara. Sulabha mengutak-atik lampu gantung untuk membuatnya jatuh menimpa Jyoti. Namun, Siddharth menyelamatkan Jyoti. Kemudian, Siddharth ingin berbicara dengan Jyoti secara pribadi.

Astha melihat foto-foto yang diambil oleh Siddharth dan mengetahui bahwa ia memiliki perasaan untuk Jyoti. Belakangan, ketika menyadari bahwa Jyoti juga mencintai Siddharth, dia memutuskan untuk menyatukan mereka.

Niranjan memarahi Anjali karena tidak membuat Astha sibuk dengan pekerjaan rumah tangga. Sementara itu, Kalindi memutuskan untuk memberi tahu keluarga Agnihotri bahwa Siddharth mencintai Jyoti.

Belakangan, saat Astha menginginkan Kavya untuk berpartisipasi dalam kompetisi pakaian mewah, Anjali menolak. Siddharth mengunjungi rumah Agnihotri untuk menemui Jyoti.

Bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga pasangan Shlok dan Astha di serial Inikah Cinta?

Apakah hubungan Astha dan ibu mertua Anjali membaik? Jangan lewatkan setiap episode Inikah Cinta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya