Akui Hamil Duluan, Dewi Sanca Hanya Cari Sensasi?

Dewi Sanca mengaku dihamili oleh kekasihnya.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 30 Mar 2018, 17:30 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2018, 17:30 WIB
Dewi Sanca
Dewi Sanca

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca blak-blakan soal kehamilannya yang sudah berusia lima minggu. Ia mengakui jika dirinya hamil karena hubungan asmara yang terjalin dengan pria berinisial RF.

Kepada pewarta, Dewi Sanca mengatakan jika dirinya berusaha semaksimal mungkin menutupi kabar kehamilan dari masyarakat.

Ia menyadari, tak mudah bagi masyarakat menerima kondisi perempuan berbadan dua tanpa ikatan pernikahan.

Namun, Dewi Sanca sudah pasrah. Baginya, tak ada hal terbaik selain jujur mengungkapkan realita yang dialaminya.

 

 


Sensasi?

Dewi Sanca
Dewi Sanca

Meski terdengar dramatis, Dewi Sanca memastikan bahwa kisah itu bukan sekadar sensasi. Toh, kata Dewi Sanca, dirinya sudah berniat ingin meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

 


Ingin Buat Video Klip

Dewi Sanca
Dewi Sanca (Instagram)

"Ngapain naik lagi? Aku kan mau bikin video klip juga. Jujur ya, aku sudah pernah ngomong, pengin mundur dari dunia keartisan. Aku capek, enggak punya privasi banget," tutup Dewi Sanca.


Curhat Hamil Bocor

Dewi Sanca
Dewi Sanca (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dewi Sanca memutuskan untuk menceritakan masalah kehamilan kepada orang dekatnya. Hal ini kemudian menjadi bumerang untuk Dewi Sanca.

Curhatan melalui aplikasi pesan kemudian bocor di media sosial. Entah siapa yang pertama kali menyebarkan, Dewi Sanca menduga hal itu dilakukan oleh teman dekatnya sendiri.

"Ada yang bilang jangan curhat asal, takutnya bocor. Benar kan bocor (chat Dewi Sanca soal kehamilan)," dia menguraikan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya