Sutradara Drama Waikiki Tak Sadar Jung In Sun - Lee Yi Kyung Pacaran

Tak hanya sang sutradara, para kru drama Waikiki juga buta sama sekali soal hubungan Lee Yi Kyung dan Jung In Sun.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 18 Apr 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2018, 13:20 WIB
[Bintang] Akhirnya Jalinan Asmara Lee Yi Kyung dan Jung In Sun Terbongkar
Tak hanya sang sutradara, para kru drama Waikiki juga buta sama sekali soal hubungan Lee Yi Kyung dan Jung In Sun. (Foto: kpopline.com)

Liputan6.com, Seoul - Ternyata tak hanya publik yang terkejut ketika kabar hubungan Jung In Sun - Lee Yi Kyung menyeruak. Sutradara Waikiki, drama yang dibintangi oleh kedua bintang muda ini, juga tak kalah kaget mendengar berita ini.

Pasalnya, ia sama sekali tak tahu bahwa Jung In Sun dan Lee Yi Kyung merupakan sepasang kekasih di dunia nyata.

"Aku tak tahu sama sekali bahwa Lee Yi Kyung dan Jung In Sun memiliki hubungan romantis. Aku sangat kaget begitu mengetahui soal hubungan mereka kemarin," tutur sang sutradara, Lee Chang Min pada OSEN, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (18/4/2018).

Tak hanya sang sutradara, para kru drama ini juga buta sama sekali soal hubungan Lee Yi Kyung dan Jung In Sun. Apalagi, pasangan aktor dan aktris ini dikabarkan sama sekali tak pergi berkencan selama proses syuting, demi bisa fokus pada karakter masing-masing.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Percaya

[Bintang] 7 Drama Korea yang Cocok Kamu Tonton dengan Pacar
Laughter in Waikiki menceritakan tentang tiga pemuda yang berjuang cita-citanya di bidang perfilman. Mereka pun membuka usah penginapan yang diberi nama Waikiki. (Foto: Soompi.com)

Karena itulah, sutradara Lee Chang Min mengatakan bahwa ia sempat menganggap kabar tentang Lee Yi Kyung dan Jung In Sun ini hanya rumor belaka.

"Saat aku pertama mendengar bahwa mereka berpacaran, aku tak memercayainya. Mereka tak memperlihatkan tanda-tanda ini dan memilih fokus pada karakter yang mereka mainkan, jadi aku tak tahu," tuturnya.


Tak Kentara

lee yi kyung & jung in sun
Dua pemeran drama Waikiki, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun mengonfirmasi hubungan mereka. (Soompi)

Apalagi, kata Lee Chang Min, hal ini masih ditambah dengan jarangnya mereka berdua muncul dalam satu layar.

"Karena episode yang menampilkan Joon Ki (karakter Lee Yi Kyung) dan Yoon Ah (karakter Jung In Sun) terpisah, dan satu-satunya tempat mereka bertemu adalah di Waikiki, hal ini membuat hubungan mereka makin tidak kentara," tuturnya.


Didoakan Langgeng

lee yi kyung & jung in sun
Lee Yi Kyung & Jung In Sun (Soompi)

Terakhir, ia memberikan pujian untuk Lee Yi Kyung dan Jung In Sun, yang tampil di Waikiki setelah melewati proses audisi. "Lee Yi Kyung dan Jung In Sun adalah para pemain yang bagus. Kuharap mereka saling menghargai satu sama lain dan memiliki hubungan yang langgeng."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya