Penggemar Geram Melihat Youngjae Terkena Lemparan Benda Keras Saat Konser

Benda tersebut terlihat mengenai sekitar mata Youngjae.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 06 Mei 2018, 15:40 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2018, 15:40 WIB
Youngjae GOT7
Benda tersebut terlihat mengenai sekitar mata Youngjae. [foto: soompi]

Liputan6.com, Jakarta Tingkah penggemar yang dinilai keterlaluan saat konser kembali terjadi. Baru-baru ini terjadi pada Youngjae GOT7. Akibatnya, penggemar GOT7 atau yang dikenal IGOT7 geram.

Dilansir dari Allkpop, Minggu (6/5/2018), saat tur dunia GOT7 melakukan pemberhentian mereka di Seoul untuk rangkaian "EYES ON YOU", seorang penggemar melemparkan sesuatu yang tampak seperti sebuah makanan ringan ke arah Youngjae.

Benda tersebut terlihat mengenai sekitar mata Youngjae. Tapi tak pasti bagian mana yang terkena, bisa saja pangkal hidung atau mata.

Pada video yang tersebar ke publik, kejadian itu terjadi saat Youngjae tampak sedang melambaikan tangan pada penggemar. Tiba-tiba ada sebuah benda dilemparkan ke arahnya dari arah penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lemparan

Youngjae GOT7
Youngjae GOT7 [foto: Kpop Profiles]

Benda yang dilemparkan tersebut sampai memantul saat terkena wajah Youngjae. Youngjae pun tampak tak bisa menahan kesakitan setelah terkena lemparan tersebut.


Menutupi Wajah

Youngjae GOT7
Youngjae GOT7 [foto: SBS]

Setelah terkena lemparan tersebut, Youngjae terlihat terus menutupi wajahnya sambil berjalan. Di depan Youngjae, Mark yang melihatnya kesakitan, merasa khawatir dengan keadaan rekan grupnya tersebut. Di akhir video, tampak idol asuhan JYP Entertainment ini masih menahan kesakitan.


Marah

Youngjae GOT7
Youngjae GOT7

Penggemar GOT7 benar-benar marah pada siapa pun yang melempar benda tersebut ke Youngjae. Setelah kejadian tersebut, banyak penggemarnya yang memohon, "Tolong jangan lempar benda keras ke atas panggung," "Jangan arahkan untuk para anggota jika Anda akan melemparkan sesuatu di atas panggung! Dia bisa terluka parah", dan masih banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya