Cincin Milik Putri Diana, Hadiah Pernikahan Pangeran Harry untuk Meghan Markle

Setelah resmi menikah, Pangeran Harry memberikan hadiah spesial pada Meghan Markle yaitu cicin milik mendiang ibunya, Putri Diana.

oleh Desika Pemita diperbarui 20 Mei 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2018, 12:00 WIB
Royal Wedding-Pangeran Harry-Meghan Markle
Setelah resmi menikah, Pangeran Harry memberikan hadiah spesial pada Meghan Markle yaitu cicin milik mendiang ibunya, Putri Diana. (AFP Photo/Pool/Steve Parsons)

Liputan6.com, London: Akhirnya Meghan Markle resmi menikah dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/5/2018), di St George Chapel di Windsor Castle, London, Inggris.

Dalam balutan gaun pengantin putih, Meghan Markle yang didampingi sang ibu, Doria, tersenyum saat memasuki tempat pernikahan.

Di hadapan keluarga dan kerabat, serta jutaan mata di seluruh dunia, Pangeran Harry mengikat janji suci bersama Meghan Markle. Setelah sah menjadi suami-istri, Meghan Markle dan Pangeran Harry menggelar resepsi pernikahan.

Meghan Markle mengganti baju pengantinnya dengan gaun malam putih yang membentuk lekuk tubuhnya. Sementara, Pangeran Harry, memakai tuksedo.


Cincin Baru

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle (kiri), Putri Diana (kanan) (sumbger foto: Twitter/@MeghansMirror)

Ada yang berbeda dalam penampilan Meghan Markle di acara resepsi pernikahannya. Ia mengenakan cincin baru dengan batu berwarna biru laut yang sangat indah, diwartakan PEOPLE, Minggu (20/5/2018).


Peninggalan Putri Diana

Putri Diana
Putri Diana mengenakan cincin dari batu aquamarine yang indah (AP Files)

Rupanya cincin itu merupakan peninggalan mendiang Putri Diana, ibu Pangeran Harry. Pada 1997 silam, Putri Diana yang bergelar Princess of Wales itu memakainya di sebuah acara.


Hadiah dari Pangeran Harry

Royal Wedding-Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle tersenyum saat meninggalkan Kastil Windsor untuk ke acara resepsi dekat Frogmore House (19/5). Mobil yang dikenderai Pangeran Harry yaitu Jaguar Classic E-Type Concept Zero. (AFP Photo/Pool/Steve Parsons)

Penggemar berspekulasi, cincin itu merupakan hadiah dari Pangeran Harry. Sebelumnya, sempat beredar kabar, Pangeran Harry ingin memberikan sesuatu yang spesial di hari pernikahannya dengan Meghan Markle.


Wanita Spesial

Royal Wedding-Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle bersiap meninggalkan Kastil Windsor menuju acara resepsi dekat Frogmore House (19/5). Performa Jaguar E-Type Concept ini bisa menghasilkan tenaga setara 246 daya kuda. (AFP Photo/Pool/Steve Parsons)

Cincin dari batu aquamarine dianggap spesial oleh Pangeran Harry untuk Meghan Markle. Sebuah sumber menyebutkan, Pangeran Harry merasa Meghan Markle adalah wanita yang spesial hingga layak mendapatkannya, diwartakan Hollywoodlife.


Manis

[Bintang] Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle
Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle (FOTO: AFP/Phil Noble)

"Dengan alasan itu, Harry merasa harus memberikan sesuatu yang mengingatkannya kepada mendiang ibunya untuk calon istrinya, dianggap sebagai hal yang romantis dan manis," sumber tersebut menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya