Akur Lagi dengan Sahabat, Kathy Indera Diselingkuhi Young Lex?

Kathy Indera dan sahabatnya, Whitney kembali akrab setelah sempat berseteru karena Young Lex.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 01 Jun 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2018, 16:30 WIB
Kathy Indera dan Whitney
Kathy Indera dan Whitney [foto: instagram/kathyindera]

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang dibuat bertanya-tanya penasaran setelah melihat Kathy Indera kembali akrab dengan sahabatnya Whitney. Seperti diketahui, keduanya sempat berseteru saat Kathy bermesraan dengan Young Lex.

Whitney merasa dikhianati oleh Kathy Indera yang diam- diam pacaran dengan Young Lex. Usut punya usut, Whitney merupakan mantan kekasih rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter itu.

Alhasil tidak sedikit orang yang menganggap pertengkaran Kathy Indera dan Whitney adalah rekayasa. Setelah membuat semua orang penasaran, Whitney pun akhirnya buka suara soal persahabatannya dengan Kathy yang kembali harmonis.

"Kesayangan ku yg selalu ada buat gue. Untuk yg selalu bilang kita settingan atau apa itu ga bener. Kita emg baikan tanpa di sengajai," ungkap Whitney di Instagram pribadinya, Kamis (31/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tempat Curhat

Kathy Indera dan Whitney
Kathy Indera dan Whitney [foto: instagram/whittizzle]

Whitney mengaku baru saja putus dari kekasihnya lantaran tak mendapat restu orangtuanya. Tak tahu harus cerita kepada siapa, Whitney lantas menghubungi Kathy. Dan respon Kathy cukup mengejutkan.

"Karna yg paling deket sm gue ya cuma kathy. Lo pasti ngerti lah kalo punya sahabat yg bener2 dkt sma lo. Gue tanpa mikir gue langsung chat kathy dan respon nya pun baik gtu very welcome," cerita Whitney.

 


Diselingkuhi

Kathy Indera, kekasih Young Lex (Instagram/ kathyindera)
Kathy Indera, kekasih Young Lex (Instagram/ kathyindera)

Selayaknya sahabat, Kathy Indera merespon curhatan Whitney dengan baik meski sebelumnya mereka sempat bertengkar. Tak diduga, Kathy ternyata juga baru saja disakiti kekasihnya.

"Dan gue ga ngerti ya ini emg kebetulan atau apa. Atau Tuhan emg pengen kita baikan, pas banget kathy juga di selingkuhin sama pacarnya. Akhirnya kita sempet nangis bareng," lanjutnya.

 


Senasib

[Bintang] Kathy Indera
Kathy Indera (Foto: instagram.com/kathyindera)

Entah kebetulan atau tidak, Kathy dan Whitney putus dari pacar masing-masing di hari yang sama. Hal inilah yang kemudian membuat persahabatan mereka semakin kuat.

"Ini alasan knp kita baikan, dan jujur gue kangen banget sama sahabat gue. Gue sedih kita sempet berantem, awalnya emg dr gue, gue nya kecewa," akunya.

 


Makin Dewasa

Kathy Indera dan Whitney
Kathy Indera dan Whitney [foto: instagram/whittizzle]

Di sisi lain Whitney merasa bersyukur karena masalah ini justru membuat dirinya semakin dewasa dan bisa lebih menghargai keputusan orang lain.

"Aku sayang kamu @kathyindera dan akan selalu bahkan ketika kita sedang dalam duka dan momen terburuk sekalipun aku akan memilihmu di atas segalanya. Jadi untuk kalian yg punya sahabat harusnya kalian ngerti, bukan menjatuhkan," papar Whitney.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya