Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Baru Tunangan atau Sudah Nikah?

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang kerap diberitakan sudah menikah.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jun 2018, 11:40 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2018, 11:40 WIB
[Bintang] Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata
"🎂 Kado terindah adalah dalam duniaku, ada kamu." tulis Nadine dalam instagram yang diunggah tepat tanggal ulang tahunnya, 8 Mei. (instagram/dimsanggara)

Liputan6.com, Jakarta Desas desus mengenai kabar pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata ternyata belum sepenuhnya benar. Keduanya diketahui ternyata baru melangsungkan pertunangan dan belum menikah.

Kabar tersebut, terungkap dari sebuah akun wedding organizer yang mengunggah potret prewedding berkonsep bohemian milik mereka. Dari caption foto yang tertulis diketahui bila Nadine Chandrawinata dan Dimas memang belum menikah.

Oh so in love with this boho-chic engagement session of our former Puteri Indonesia, @nadinelist and her fiancé, @dimsanggara Such a fun and playful picture we have here, don't you think? (Sangat suka dengan boho chic sesi pertunangan dari mantan Putri Indonesia Nadine dan tunangannya Dimas Anggara yang potretnya begitu lucu dan menyenangkan yang kita punya, bagaimana menurut kalian?),” tulis akun @thebridestory dalam keterangan foto Nadine Chandrawinata dan Dimas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjawab

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata [foto: instagram/dimsanggara]

Hal ini tentu saja membuka kabar soal pemberitaan yang menyebutkan  keduanya sudah menikah. Maklum saja, baik Dimas Anggara maupun nadine Chandrawinata kerap bungkam saat ditanya soal kabar pernikahan.

 


Pamer Kemesraan

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata [foto: instagram/nadinelist]

Dalam akun Instagramnya, Nadine Chandrawinata mengunggah kebersamaan bersama dengan Dimas Anggara. Ibaratkan mobil dan motor unsur logam, keduanya kerap berdebat, bercanda hingga mesra-mesraan bersama unsur logam tersebut. Dikemas tak biasa, video pertunangan mereka sukses membuat warganet baper.

“LOGAM bergejolak dalam rasa keingintahuan tinggi,” tulis Dimas dan Nadine kompak dalam keterangan video pertunangan di akun pribadi masing-masing.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya