Tampil dengan Gigi Tonggos, Wajah Fedi Nuril Tetap Bikin Hati Meleleh

Di film terbaru, penonton tidak akan lagi disuguhi wajah ganteng Fedi Nuril.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 29 Jun 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2018, 19:00 WIB
[Bintang] Fedi Nuril
Di film terbaru, penonton tidak akan lagi disuguhi wajah ganteng Fedi Nuril. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktor, Fedi Nuril tentunya berusaha untuk selalu bisa totalitas dalam berperan. Apa pun dilakukan ayah satu anak itu untuk mendalami perannya termasuk mengubah penampilannya.

Fedi Nuril sukses membuat kaum hawa kesengsem lewat perannya sebagai Fahri di film Ayat-Ayat Cinta. Apa lagi kalau bukan karena wajahnya yang ganteng dan karakternya sebagai pria saleh.

Tapi kali ini penonton tidak akan lagi melihat sosok ganteng Fedi Nuril. Dalam film terbarunya, DOA Cari Jodoh, suami Vanny Widyasasti itu akan tampil dengan wajah baru.

Di film ini, Fedi Nuril mendapatkan peran sebagai Doyok. Aktor 35 tahun itu muncul dengan kulit yang lebih cokelat serta dua gigi atas yang menonjol ke depan alias tonggos. 

 


Transformasi

Fedi Nuril
Fedi Nuril berperan sebagai Doyok di film DOA Cari Jodoh. [foto: instagram/filmdoa]

Melalui Instagram pribadinya, Kamis (28/6/2018) kemarin, Fedi Nuril mengunggah video yang menampilkan proses perubahan penampilannya untuk menjadi sosok Doyok. "Begini nih proses transformasi jadi Doyok @FilmDOA," tulisnya di keterangan foto.

Dikutip dari Instagram Film DOA, Doyok diceritakan adalah seorang pengangguran berusia 34 tahun dan belum memiliki pasangan. Ciri khas Doyok, ia senang mengenakan baju lurik dan blangkon khas orang Jawa.

Doyok sendiri punya dua hobi. Yakni membaca koran dan nunggak biaya kontrakan lantaran dirinya tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran. 

 

A post shared by Fedi Nuril (@fedinuril) on

 


Tetap Ganteng

Fedi Nuril
Fedi Nuril (Fatkhur Rozaq Rosyidi/Liputan6.com)

Meski penampilannya berubah drastis, namun tetap saja tidak mengurangi ketampanan wajah Fedi Nuril. "Ya Alloh.. mau di apain jg Abang aq mah ttp ganteng.. @fedinuril," puji @triepasya19.

"Orang ganteng mah biar dijelek jelekin ta tetap ganteng," kata @yenny_octviana.

"Susah y orang ganteng di bikin kaya gitu tetep gantenggggg," sahut @ameliapuspita12.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya