Gara-Gara Ulah Haters, Mytha Lestari Hampir Lakukan Hal Ini

Hampir di setiap unggahan Mytha Lestari, tak jarang dipenuhi oleh sindiran-sindiran.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 26 Jul 2018, 11:40 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2018, 11:40 WIB
Mytha Lestari
Mytha Lestari [foto: instagram.com/mytha_lestari]

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, Mytha Lestari juga memiliki banyak haters. Para pembencinya itu sering menyerangnya di media sosial. Lewat kolom komentar, setiap unggahan Mytha Lestari tak jarang dipenuhi oleh sindiran-sindiran.

Seperti contohnya ketika Mytha Lestari dituding hamil di luar nikah. Hal tersebut sempat membuat penyanyi 27 tahun itu stres.

"Apalagi di awal-awal trimester ketiga, waktu itu lagi moody-moody-nya, lagi mood swing banget sudah gitu dibikin begitu. Jadi marahnya marah total, pernah seharian enggak pengin makan apa-apa," kata Mytha Lestari saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

"Terus benar-benar marah doang sama suami. Dia jadi korbannya (kekesalan ucapan haters)," ucapnya.

Malahan, Mytha Lestari mengaku sempat frustrasi dangdut ingin menghapus semua akun media sosialnya. "Benar-benar pengin hapus social media, benar-benar, ‘sudah deh enggak usah main Instagram, Facebook hapus saja semuanya'," tutur Mytha Lestari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hapus Media Sosial

[Bintang] Mytha Lestari
(Instagram/mythalestari)

Emosi sesaat itu tak membuatnya benar-benar menghapus semua media sosial. Ia menyadari bahwa seharusnya ia tak perlu kalah dengan masalah kecil seperti itu.


Pertimbangan

[Bintang] Mytha Lestari
Mytha Lestari

"Cuma lagi-lagi aku berpikir banyak banget orang-orang yang baik sama aku bahwa, yang komentari julid sedikit makanya gampang kelihatan dari pada yang support, jadi aku merasanya enggak fight saja. Kalau harus mundur gara-gara komen julid dan harus mengorbankan yang baik," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya