Edric Tjandra Segera Menikah

Edric Tjandra akhirnya sedikit terbuka soal kabar pernikahan.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Agu 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Edric Tjandra
"Perayaan cinta. Selamat hari valentine untuk semuanya. Tuhan memberkati," tulis Edric Tjandra sebagai keterangan foto dengan bahasa Inggris yang diunggah 14 Februari. (Instagram/edrictjandra)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahanan Edric Tjandra akhirnya terkuak. Sebelumnya, hanya mengatakan jika dirinya akan menikah dengan kekasihnya tanpa menyebut siapa yang akan dinikahinya. Edric hanya menyebut jika calon istrinya bukanlah dari kalangan selebritis. 

Setelah sekian lama, akhirnya sedikit informasi mengenai perempuan yang akan menjadi istri presenter kocak ini terungkap. Dari postingan terbaru Edric Tjandra yang menunjukkan bahwa ia sedang meeting persiapan pernikahan, nama sang kekasih akhirnya tersebar.

Dari video singkat yang diunggah Edric Tjandra pada, Sabtu, (11/8/2018) tersebut terlihat bahwa nama sang calon adalah Venny. Namun hanya nama panggilan saja yang ditunjukkan, tanpa nama lengkap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pacaran 1,5 Tahun

[Bintang] Edric Tjandra
"@papah_edwan Dric, sekalian aja umumim udah nikah. Gitu aja kok malu 😼," tulis Maia Estianty. Edric mengaku masih pacaran dengan perempuan yang masih dirahasiakan namanya itu. (Instagram/edrictjandra)

Pada bulan April 2018 lalu, untuk pertama kalinya Edric mengungkap tentang rencana pernikahannya. Kala itu, ia menyebut bahwa dirinya dan sang kekasih sudah berhubungan selama 1,5 tahun lamanya. 

Alasan mengapa Edric tak mau koar-koar soal kekasihnya adalah karena ia tak mau banyak bicara sebelum segalanya pasti. Setelah berencana menikah, baru ia mau terbuka soal statusnya.

"Saya memang orang yang suka punya pasangan lebih privat. Jadi orang kadang suka mikirnya enggak punya pacar. Pernah punya pacar yang sesama artis pasti saya kasih tahu. Tapi kalau yang enggak artis menurut saya enggak usah terlalu dipublikasi," tambahnya.

 


Digosipkan Penyuka Sesama

[Bintang] Edric Tjandra
"@edrictjandra cieeeeeeeeeee," tulis Soimah. "@showimah uhuuyyyy bingits maee," jawab Edric. "Happy Vday you lovebirds😍😘," tulis julstelle. "@julstelle thankssss jull.. happy valentine’s toooo yaaa yg lagi in lope hehehe," jawab edrictjandra.

Selama ini, banyak yang mengira Edric tidak punya pacar karena ia tak pernah pamer foto mesra dengan perempuan. Bahkan ada yang menduga bahwa Edric adalah penyuka sesama jenis. 

Tudingan itu tentunya juga sampai ke telinga Edric Tjandra. Namun begitu, presenter berusia 33 tahun ini bisa menyikapinya dengan bijaksana. "Kalau saya sih sebenarnya dinilai apa pun oleh orang, itu penilaian orang. Tapi saya sendiri secara pribadi tahu hubungan saya pribadi seperti apa. Jadi saya enggak mau gembar gembor," ujar Edric Tjandra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2018).

 


Kapan Menikah?

[Bintang] Edric Tjandra
Sekitar setahun pemeran film The Wedding & Bebek Betutu itu menjalin kasih dengan perempuan tersebut. Pria 32 tahun itu mengaku perkenalannya saat melakukan perjalanan ke israel. (Instagram/edrictjandra)

Sudah sejak beberapa bulan lalu Edric menyiapkan pernikahannya dengan Venny. Ia pun sudah mulai terbuka akan hubungannya dengan sang kekasih karena pernikahan sudah dekat. 

Meski demikian, Edric masih belum membuka tanggal pernikahannya dengan Venny. Ia baru melakukan pertemuan pertama untuk persiapan pernikahannya pada hari ini, Sabtu, (11/8) dengan pihak wedding organizer.

Namun banyak yang menduga bahwa pernikahan tersebut akan berlangsung tahun ini. Tepatnya kapan, tunggu kabar berikutnya dari Edric.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya