Blak-blakan, Kartika Putri Ungkap Status Habib Usman Sebelum Menikahinya

Benarkah Habib Usman masih beristri saat menikahi Kartika Putri?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Sep 2018, 14:20 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2018, 14:20 WIB
Habib Usman Bin Yahya dan Kartika Putri (Instagram/ @Lambe_Turah)
Habib Usman Bin Yahya dan Kartika Putri (Instagram/ @Lambe_Turah)

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Kartika Putri telah menanggalkan status lajangnya. Artis yang belum lama hijrah ini telah dinikahi oleh pria dengan tiga orang anak, Habib Usman bin Yahya.

Gosip adanya hubungan khusus antara Habib Usman bin Yahya dengan Kartika Putri sebenarnya sudah mencuat sejak lama. Pada Mei 2018 lalu, Kartika pun sempat bercerita tentang perkenalannya dengan sang habib.

"Buat aku pribadi, Beliau adalah guru aku yang aku kenal sudah sekian tahun, teman-teman kenal juga sekian tahun," kata Kartika Putri dalam tayangan talk show di stasiun televisi swasta, kala itu.

Dalam kesempatan tersebut, Kartika Putri juga menyebut bahwa status Habib Usman adalah lajang alias telah bercerai dari istrinya terdahulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mematahkan Isu?

[Bintang] Kartika Putri
Kartika Putri (Instagram/@syarifahsyahratusalwa)

Pernyataan tegas tersebut tampaknya bisa mematahkan gosip soal Kartika Putri dimadu oleh Habib Usman bin Yahya.

"Dia tahu agama, baik, dan dia single. Makanya banyak orang bilang, kalau sama itu (Habib Usman) berarti nanti jadi a-b-c-d-e (pandangan negatif). Maksud aku, kalian itu tidak tahu apa-apa jadi lebih baik jangan nge-judge orang," jelasnya.


Dijodohkan

Kartika Putri
Kartika Putri, Habib Usman dan anak-anaknya [foto: instagram/syarifahsyahratusalwa]

Karena sama-sama berstatus lajang, Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya rupanya sering dijodohkan oleh lingkaran pertemanan hingga keluarga. Seleb berusia 27 tahun ini pun mengamini perjodohan itu.

"Justru kadang-kadang orangtua sih. Orangtua aku, orangtua dia yang kayak 'udah deh gini-gini' (menjodohkan) kita kan namanya anak ya diaminin, dan kita juga enggak mau takabur," imbuh Kartika Putri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya