Kontroversi Pernikahan Dini Dongho Eks U-Kiss yang Berakhir Tragis

Pada 2015 silam, Dongho eks U-Kiss menjadi idola K-Pop termuda yang menikah.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 24 Sep 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2018, 11:00 WIB
[Bintang] Pernikahan Shin Dongho
Pada 2015 silam, Dongho eks U-Kiss menjadi idola K-Pop termuda yang menikah. (AllKpop)

Liputan6.com, Seoul - Impian Shin Dongho untuk menikah di usia muda akhirnya terwujud. Mantan personel boyband U-Kiss itu resmi menikahi kekasihnya, Kim Seehee, pada tahun 2015 silam.

Pernikahan itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta teman-teman dekat. Kim Seehee sendiri diketahui bukan dari kalangan selebritas.

Bulan Juni 2016, Dongho eks U-Kiss resmi mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Shin Asher.

Kehidupan rumah tangga Dongho eks U-Kiss dengan Kim Seehee terbilang adem ayem. Hanya saja, setelah tiga tahun menikah, 20 September 2018 lalu Dongho dikabarkan mengajukan gugatan perceraian ke pengadilan.

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, Dongho dan sang istri belakangan sudah tidak tinggal dalam satu atap.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 


Kesepakatan Bersama

Dongho UKISS
Momen pernikahan Dongho, mantan personel UKISS (soompi)

Lewat page Facebook miliknya, Dongho mengatakan bahwa perceraian ini terjadi atas kesepakatan bersama antara dirinya dan Kim Seehee. Dongho sendiri semula tidak ingin perceraian ini menjadi konsumsi publik.

"Ini bukan sesuatu yang akan aku bicarakan panjang lebar, tetapi kami memutuskan untuk bercerai karena perbedaan prinsip," kata Dongho.

 


Tetap Kompak

Dongho
Shin Dongho bersama istri (Kim Seehee) dan putranya, Shin Asher [foto: facebook]

Dan bila nantinya sudah berpisah, Dongho mengaku tidak akan memutus hubungannya dengan Kim Seehee. Apa lagi kalau bukan demi kebahagiaan buah hati mereka, Shin Asher.

"Aku tidak berpisah dengan istriku karena hubungan yang buruk, oleh karena itu kami akan bertanggungjawab sebagai orangtua sampai kapan pun meski hubungan kami sebagai suami istri sudah berakhir," lanjut Dongho.

Dengan begini, Dongho akan menjadi duda di usia yang masih sangat muda, yakni 24 tahun.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya