Nikita Mirzani Dituduh Menggelapkan Mobil Mercy

Nikita Mirzani membenarkan dirinya sempat diberi Mercedes Benz oleh Dipo Latief.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Okt 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2018, 09:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani membenarkan dirinya sempat diberi Mercedes Benz oleh pengusaha sukses tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani diperiksa oleh polisi terkait laporan Dipo Latief soal dugaan peggelapan sejumlah barang. Selain pakaian dalam, Nikita Mirzani juga dituduh menggelapkan satu unit kendaraan mewah, Mercedes Benz.

Ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2018), Nikita Mirzani membenarkan bahwa sempat diberi Mercedes Benz oleh pengusaha sukses tersebut.

"Pernah, dia sempat ngasih. Tapi enggak tahu sekarang di mana, mungkin ditaruh di rumah cabe-cabean," kata ibu dari dua anak tersebut.

Hal senada juga diutarakan oleh pengacara Nikita Mirzani, Ferry Mahendra. Ia keheranan, bagaimana bisa kliennya dituduh menggelapkan suatu barang yang keberadaannya saja tak diketahui.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hilang?

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Perceraiannya dengan Dipo Latief
Artis Nikita Mirzani (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Tapi klien saya tidak pernah diperlihatkan TKP-nya (tempat mobil itu berada) sampai detik ini. Klien saya tidak tahu mobil itu sampai saat ini. Itu dikatakan klien saya menggelapkan? Bagaimana menggelapkan?" Sang pengacara mempertanyakan.

 


Kewajiban

Nikita Mirzani Diperiksa Polres Jaksel Terkait Penggelapan Barang Milik Dipo Latief
Artis Nikita Mirzani didampingi kuasa hukum, Ferry Mahendra memberikan keterangan usai menjalani pemeriksaan terkait penggelapan barang-barang milik Dipo Latief di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (2/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ferry Mahendra juga mempertanyakan mengapa Dipo Latief sampai hati melaporkan Nikita Mirzani dengan dugaan penggelapan. Padahal menurutnya, merupakan keharusan Dipo memenuhi kebutuhan Nikita sebagai istri.

"Mas Dipo kan suami dari Nikita. Artinya dia (Dipo) lindungi dan memenuhi nafkah lahir dan batain. Tapi posisinya kebalik. Justru dia (Nikita) yang memberi, sudah sebanyak itu dia memberi. Kenapa dipermasalahkan yang celana dalam? Baju? Yang nilainya enggak seberapa," ujar sang pengacara di tempat yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya