Sibuk Syuting Film, Morgan Oey Tak Nyaman Dicap Aktor

Passion Morgan Oey di dunia tarik suara tak bisa dibohongi.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Nov 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Morgan Oey
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak hengkang dari grup SMASH yang membesarkan namanya, Morgan Oey memutuskan untuk menjajal peruntungannya di luar kegiatan bernyanyi. Morgan lalu membintangi deretan film layar lebar karya anak negeri.

Ya, bisa dibilang Morgan Oey melebarkan sayap kariernya. Tak terbatas di dunia menyanyi, ia berani mengeksplorasi diri dengan terjun ke dunia seni peran. Dunia tersebut jelas jauh berbeda dari yang biasa ia lakoni.

Bertahun-tahun berlalu sejak ia keluar dari SMASH. Namun passion-nya di dunia tarik suara tak bisa dibohongi. Ditemui oleh tim KapanLagi, Morgan Oey mengaku mulai kangen menyanyi.

"Saya baru selesai syuting My Stupid Boss 2 di Vietnam, bakal tayang tahun depan. Sama sekarang off air saja, jadi penyanyi. Mulai kangen nyanyi sama lagi workshop musical play Desember nanti," ungkapnya saat dijumpai di acara launching logo baru Electronic City di Four Point by Sheraton, Kamis (15/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menghibur Orang-Orang

[Fimela] Morgan Oey
Morgan Oey, pemain film Belok Kanan Barcelona. (Fotografer: Daniel Kampua, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri /Bintang.com)

Hal ini tentunya amat menyenangkan. Terutama bagi fans yang jelas sudah rindu dengan suara merdu Morgan Oey. Sebuah pertanyaan pun tersampaikan, apakah Morgan Oey akan come back menjadi penyanyi?

"Ha ha ha, saya enggak pernah bilang vakum nyanyi. Cuma saya mau jadi entertainer saja. Niat saya mau bikin orang happy saja sih. Jadi saya suka bingung orang-orang mengkotak-kotakan saya. 'Dulu penyanyi, sekarang aktor'. Nah, padahal saya enggak ke mana-mana. Cuma format karyanya saja yang berbeda. Dulu nyanyi, sekarang film, terus sekarang kangen nyanyi lagi," jelasnya.


Belum Pasti

[Bintang] Morgan Oey
(Instagram/morgaoey)

Tak heran jika Morgan Oey kangen dengan dunia yang membesarkan namanya itu. Meski belum pasti akan come back atau tidak, pada kesempatan ini ia mengungkapkan sebuah keinginan di masa lima tahunnya vakum dari dunia menyanyi.

"Kalau genre musik disesuaikan, sama kan saya enggak terlalu milenials bangetlah. Saya suka musik 90-an dan sekarang (musik) 90-an lagi happening banget kan. Jadi mudah-mudahan bisa dikolaborasikan," tutupnya penuh harap.

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya