Pasang Ring Jantung, Arie Dagienkz Dijenguk Komedian Ini

Soleh Solihun mengunggah foto saat sedang menjenguk Arie Dagienkz bersama Tike Priatnakusumah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Nov 2018, 21:00 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2018, 21:00 WIB
Arie Dagienkz
Arie Dagienkz. [foto: twitter/dagienkz]

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Arie Dagienkz memang sudah jarang terdengar lagi kabarnya. Mengejutkannya, ternyata saat ini ia sedang menjalani pemasangan ring agar fungsi jantungnya bisa normal kembali.

Kabar ini disampaikan oleh salah satu sahabat Arie Dagienkz, komika Soleh Solihun. Melalui akun Instagramnya, belum lama ini, Soleh mengunggah foto dirinya sedang menjenguk Arie bersama teman-temannya, termasuk penyiar radio dan artis Tike Priatnakusumah.

Tampak juga istri Arie Dagienkz, Tarra Abuchari dalam foto unggahan Soleh Solihun itu. Di situ, Arie memancarkan raut wajah bahagia karena telah dijenguk oleh Soleh dan Tike.

"Menjenguk @dagienkz yang sekarang jadi Lord of The Ring karena di badannya ada ring," kelakar Soleh Solihun sebagai keterangan fotonya.


Kegembiraan Tike

Soleh Solihun dan Tike Jenguk Arie Dagienkz
Arie Dagienkz sedang dijenguk Soleh Solihun dan Tike. (Sumber: Instagram @tikeprie)

Menelusuri lebih jauh, rupanya Tike juga mengunggah foto serupa melalui akun Instagram. Tike pun mengungkapkan kegembiraannya bisa menjenguk Arie bersama teman-temannya.

"Berkumpul untuk @dagienkz , terimakasih untuk seseuriannya @solehsolihun @mitahapsari @arykirana @tarcisss #untukdagienkz," tulis Tike.


Sejak Agustus

[Bintang] Arie Dagienkz
Foto Cast Film Valentine (Wimbarsana/bintang.com)

Arie Dagienkz sebelumnya sempat menyiratkan bahwa dirinya sedang menderita suatu penyakit. Hal itu digambarkan oleh pria 42 tahun pada Agustus lalu.

Kala itu, Arie Dagienkz mengabadikan suasana di salah satu rumah sakit negeri kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Menyiratkan dirinya sudah merasakan penyakit jantungnya.

Bahkan ketika mengintip Instagram Stories, Arie terlihat memamerkan obat yang dikonsumsinya serta suasana kala dirinya mengantre di salah satu rumah sakit jantung.

Belakangan ini, Arie turut mengunggah sebuah video lagu "Drowning" yang dinyanyikan Backstreet Boys. "Cause every time I breathe I take you in. And my heart beats again!!EPRIBADIHHH!!" tulisnya mengutip lirik lagu tersebut, seolah menggambarkan kondisi tubuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya