Grace Lie Makin Semangat Setelah Duet Nyanyi Bareng Vico Bean

Dari usia dini, Grace Lie memang sudah terlihat berbakat saat suka bernyanyi sendiri.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Jan 2019, 05:00 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2019, 05:00 WIB
Grace Lie dan Vico Bean
Grace Lie duet bersama Vico Bean. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penyanyi cilik pendatang baru di industri musik Indonesia kini sedang menanjaki kariernya. Ia adalah Grace Lie. Dari usia dini, Grace memang sudah terlihat berbakat saat suka bernyanyi sendiri di masa TK.

Gadis cilik kelahiran Surabaya, 20 Februari 2014 ini, bahkan suka meniru gaya dance yang dilihat di youtube. Bahkan, Grace Lie sering menyanyikan lagu-lagu hits seperti Siti Badriah seperti "Syantik", serta lagu-lagu Cita Citata sampai Alan Walker, Black Pink, Meghan Trainor, dan lainnya.

Disampaikan melalui keterangan tertulis, belakangan, ia berduet dengan menyanyikan lagu bersama komedian Vico Bean di mall terbesar di Surabaya. Pengalaman ini merupakan yang paling berkesan baginya. Meskipun masih sedikit gugup, tidak menyurutkan semangat Grace Lie untuk bernyanyi maksimal di atas panggung besar.

Menunjukkan kemampuannya bersama komedian yang unik, merupakan pengalaman berharga di saat Grace Lie masih berumur 5 tahun. Memang salin itu, cukup banyak pengalaman Grace bernyanyi di berbagai acara di mall. Misalnya saja acara Family Gathering yang digelar salah satu perusahaan swasta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Lucu

Grace Lie dan Vico Bean
Grace Lie duet bersama Vico Bean. (Istimewa)

Ada sedikit pengalaman lucu saat Grace disuruh bernyanyi di acara Natal di Yogyakarta pada 25 Desember 2018 kemarin. Grace Lie lupa liriknya tapi ia bisa mengisi suara dengan hanya berlirik, "Nanana nananaaa."

Harapan kedua orang tuanya Grace Lie adalah melihat putri tercinta mereka untuk bernyanyi dan lagunya bisa diterima. Khususnya masyarakat dunia anak yang sudah lama tertidur dari karya lagu anak Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya