Artis VA Tersangka, Ayahanda Bantu Lewat Doa

Doddy Sudrajat menitipkan sebuah pesan mengharukan untuk artis VA.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 28 Jan 2019, 09:30 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2019, 09:30 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda artis VA, Doddy Sudrajat, mengungkapkan dukungannya kepada anaknya. Apalagi dalam beberapa waktu ke depan, artis VA akan dipanggil ke Polda Jatim untuk melakukan pemeriksaan sebagai tersangka.

Doddy pun menyadari adanya kemungkinan terburuk putrinya akan ditahan polisi. Oleh karena itu, ia pun menyatakan siap berjuang di belakang artis VA.

"Kalau memang bisa, ya saya akan support. Walaupun saya dilakukan seperti ini sama dia, saya akan bantu dia. Saya tahu sikapnya dia. Ya dia sudah sounding, saya disuruh ikut ke Surabaya," ungkapnya baru-baru ini di Jakarta.

Ayah artis VA pun menitipkan sebuah pesan kepada putri sulungnya tersebut. Pada intinya, Doddy berharap artis VA menjadikan hal ini sebagai pelajaran untuk kehidupannya yang lebih baik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pesan Mengharukan

Artis VA Terjaring Prostitusi Online
Dok: Istimewa

"Daddy sayang sama kamu. Keluarga sayang sama kamu, Mama sayang sama kamu, kita semua support kakak (artis VA). Apa yang sudah menjadi kehendak kamu sekarang, kamu ditetapkan sebagai tersangka, keluarga hanya bisa membantu doa," ungkap Doddy.

"Semoga kamu kuat dan bisa menjalani proses hukum dengan tegar. Ini bisa jadi pelajaran berharga untuk diri kamu dan masa depan kamu. Tapi percaya kamu bisa lewati ini dengan tegar. Daddy selalu support dan doa untuk kamu," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya