Aleta Molly Jajaki Profesi Sebagai Produser Rekaman

Aleta juga kini sedang menekuni profesi barunya sebagai produser musik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Feb 2019, 05:00 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2019, 05:00 WIB
Aleta Molly
Aleta Molly. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Aleta Molly belakangan ini mendadak viral usai memberi hadiah berlian kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Gadis 18 tahun itu mengaku ngefans dengan Hotman yang menurutnya banyak menginspirasi.

Efeknya, Kini Aleta Molly mondar-mandir diundang menjadi bintang tamu di sejumlah program stasiun TV. Aleta pun senang popularitasnya meroket lewat hal positif.

"Yang pasti senang ya, happy. Aku berharap bisa menginspirasi banyak orang. Sebenarnya bukan cuma ke Bang Hotman Paris saja, ke orang-orang biasa aku juga suka berbagi," kata Aleta Molly dalam sebuah keterangan kepada wartawan.

Usia Aleta memang masih sangat muda. Selain bernyanyi, Aleta juga kini sedang menekuni profesi barunya sebagai produser musik. Lewat bendera Mollyndo production, ia kini sedang menggarap artis binaannya, Erevano, seorang penyanyi berbakat asal Toraja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lagu Baru

Aleta Molly
Aleta Molly. (Istimewa)

Setelah "Patah Hati", kini giliran single "Hanya kamu" yang siap diproduksi oleh Aleta. Kedua lagu tersebut bergenre pop ballad dan merupakan ciptaan Ilham Idol. Sebelumnya, Aleta juga diketahui pernah memproduksi single Trio Macan yang bertajuk "Tresno Sejati".

“Sekarang ini saya sedang mencoba jadi produser, untuk membantu sesama penyanyi mewujudkan keinginannya untuk memiliki lagu yang menjadi kebanggaan setiap penyanyi tentunya,” kata Aleta saat ditemui di sela syuting bersama Ria Richis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cicit dari Pahlawan Nasional, Cut Meutia ini juga diketahui menggeluti dunia tarik suara dan memilih EDM (Electronic Dance Music) sebagai genre musiknya. Paska merilis tiga singlenya Metropolitan, Jomblo dan Cewek Borju, Aleta mengaku kalau ia sedang mempersiapkan single ke 4nya.

"Aku nyanyi sejak dari umur 15, genrenya EDM dan aku juga lagi siapin single ke 4," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya