Selebriti Narsis Sesalkan Pemukulan pada Istri Ustaz Derry Sulaiman

Selebriti Narsis terdiri dari sutradara Casko Wibowo, Ian Wibowo dan Aliff Alli.

oleh Aditia Saputra diperbarui 10 Feb 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2019, 06:00 WIB
Selebriti Narsis
Selebriti Narsis

Liputan6.com, Jakarta Istri Ustaz Derry Sulaiman, Khodijah mengalami kejadian tidak mengenakan. Seperti diberitakan cumicumi.com, wanita bercadar itu menjadi korban tindak kekerasan atau pukulan di bagian wajah dan juga tendangan di bagian perutnya di kawasan Pantai Kuta, Bali. Hal ini membuat Selebriti Narsis yang terdiri  Casko Wibowo, Ian Wibowo dan Aliff Alli, menaruh simpati. Apalagi, kekerasan terjadi terhadap kaum wanita. 

"Wanita adalah sosok  seorang yang wajib dilindungi, dan bukan untuk dibuat dipukul atau dianiaya. Apalagi pelakunya adalah laki-laki. Dia lupa bahwa dia lahir dari seorang wanita," ujar personel  Selebriti Narsis,  Casko Wibowo dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Sutradara pemegang 350 project  Fotografi dan Videografi hotel hotel mewah di Indonesia ini  bahkan mengutuk keras apa yang dilakukan terhadap istri Ustaz Derry Sulaiman.

"Aku sudah menghubungi ustaz Derry Sulaiman untuk menanyakan kabar, dan rupanya peristiwa ini memang sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib," ujar pentolan Selebriti Narsis, Casko.


Kepedulian

[Bintang] Ustaz Derry Sulaiman
Ustaz Derry Sulaiman (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat disinggung kepedulian Selebriti Narsis kepada ustaz Derry Sulaiman, Casko mengakui kalau hal ini tak ada kaitannya dengan politik.

"Ustaz Derry adalah seorang yang mengenalkan kami akan  kebesaran Allah SWT, dia mengenalkan kami akan nikmatnya menjalani agama dengan sungguh-sungguh, dan dia merupakan salah satu guru spiritual kami selama ini," ujarnya.

 


Harapan

3 Selebriti Narsis
3 Selebriti Narsis

Personel Selebriti Narsis lainnya, Aliff Alli berharap agar persoalan ini bisa cepat selesai.

"Kami sangat berharap masalah ini agar cepat selesai, dan keluarga Ustaz Derry Sulaiman bisa kembali menjalani kehidupan seperti sedia kala," pungkas Aliff Alli.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya