Hamish Daud dan Raisa Andriana Dapat Perlakuan Khusus dari Rumah Sakit?

Hingga kini, belum ada keterangan resmi mengenai persalinan Raisa Andriana.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Feb 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2019, 18:30 WIB
Raisa - Hamish
Hingga kini, belum ada keterangan resmi mengenai persalinan Raisa Andriana. (Instagram/rraisa6690_)

Liputan6.com, Jakarta - Raisa Andriana telah melakukan persalinan untuk anak pertamanya. Raisa Andriana melahirkan seorang bayi perempuan pada Selasa (12/2/2019) dini hari di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC), Jakarta Selatan.

Terkait berita baik tersebut, belum ada keterangan resmi dari pihak Raisa Andriana dan Rumah Sakit. Keduanya seakan menyembunyikan berita tersebut.

Namun di rumah sakit tempat bersalinnya Raisa, seorang keluarga pasien yang enggan menyebutkan namanya mengaku sempat bertemu suami Raisa Andriana, Hamish Daud. Saat itu, Hamish sedang menyelesaikan administrasi.

"Kemarin pas daftar bareng sama saya, Senin (11/2/2019) siang. Saya sama Hamish sebelah-sebelahan pas registrasi di bagian informasi rumah sakit. Kebetulan saya registrasi ke rumah sakit karena anak saya sakit. Jadi pas registrasi itu berbarengan sama Hamish,” kata salah satu keluarga pasien Rumah Sakit KMC, pada Rabu (13/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Layanan Ekslusif?

Raisa dan Hamish Daud
Raisa dan Hamish Daud (dok. Instagram @raisa6690/https://www.instagram.com/p/BrsfsvbHiMY/Putu Elmira)

Orang tersebut menduga Raisa Andriana dan Hamish Daud mendapatkan pelayanan ekslusif dari rumah sakit tersebut. Pasalnya, salah satu elevator di rumah sakit tersebut tidak dapat diakses.

"Kayaknya sih keluarin uang banyak. Karena kalau enggak salah, satu lantai itu jarang boleh dilewatin sama orang banyak. Pas Senin itu lift tuh dimatikan satu dengan alasan direparasi. Cuman, kok enggak ada tanda-tanda lagi direparasi. Heran dong saya. Jadi lift yang cuman satu itu digunakan banyak orang. Setiap mau masuk lift ya penuh terus," tambahnya.

 


Bantah

Hamish Daud dan Raisa Andriana
Hamish Daud dan Raisa Andriana selalu mesra. (Instagram/raisa6690)

Namun saat dikonfirmasi, pihak manajemen rumah sakit membantah adanya dugaan pelayanan ekslusif untuk Raisa.

"Memang lift itu sedang dalam perbaikan, bukan disengajakan. Kita memang sedang ada maintenance soal itu,” ujar salah seorang operator rumah sakit saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya