Hubungan Priyanka Chopra - Nick Jonas Sempat Ditentang Keponakan

Gadis cilik bernama Valentina itu sempat cemburu melihat kedekatan Priyanka Chopra dan paman kesayangannya, Nick Jonas.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Mar 2019, 15:20 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2019, 15:20 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Pasangan aktris Bollywood Priyanka Chopra dan musisi Nick Jonas berpose untuk resepsi kedua pernikahan mereka di Mumbai, India, Rabu (19/12). Nick dan Priyanka sengaja membuat pesta khusus untuk berbagi kebahagiaan dengan awak media. (AP/Rajanish Kakade)

Liputan6.com, Los Angeles - Nick Jonas dan Priyanka Chopra sukses membuat para penggemar terbawa perasaan ketika mereka berpacaran. Terlebih ketika keduanya melangsungkan pernikahan yang dirayakan selama berminggu-minggu.

Setelah resmi menikah, Nick Jonas dan Priyanka Chopra pun memperlihatkan kebahagiaan dalam rumah tangga mereka. Pasangan ini bahkan kerap mengunggah foto mesra di media sosial.

Namun tahukah bahwa sebenarnya ada seseorang yang menentang hubungan Nick dan aktris cantik asal India itu? Siapa dia?

Jangan berpikir yang macam-macam dulu. Pasalnya, orang yang tak setuju dengan hubungan Nick Jonas dan Priyanka Chopra adalah putri kecil dari saudara Nick, Kevin Jonas. Rupanya gadis cilik bernama Valentina itu sempat cemburu melihat kedekatan Priyanka dan paman kesayangannya.


Menggemaskan

Anak-Anak Kevin Jonas
Dua putri Kevin Jonas, termasuk si bungsu Valentina yang sangat dekat dengan Nick Jonas (instagram.com/kevinjonas)

Hal ini secara langsung diungkapkan Kevin saat menjadi bintang tamu di acara The Late Late Show with James Corden.

"Awalnya ini cukup sulit bagi anak bungsuku, Valentina. Dia sangat dekat dengan Nick. Ketika bertemu dengan Priyanka, Priyanka selalu melingkarkan tangannya di pundak Nick. Setiap kali tangan Priyanka menyentuh Nick yang sedang menggendongnya, maka Valentina selalu mendorongnya," ujar Kevin.

Sikap cemburu dari gadis berusia 2 tahun ini rupanya memancing perhatian warganet. Tingkahnya yang menggemaskan benar-benar sukses mencuri hati banyak orang, termasuk James Corden dan seluruh penonton di studio saat itu.

Beruntung saat ini Valentina sudah bisa menerima kehadiran Priyanka sebagai bibi barunya. Begitu juga dengan sang kakak yang sudah berusia 5 tahun, Alena.

(Penulis: Soraya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya