Ini Nama Asli Putri Kylie Jenner Sebelum Jadi Stormi Webster

Kylie Jenner mulai bercerita tentang nama asli putrinya sebelum menjadi Stormi Webster.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Mar 2019, 17:30 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2019, 17:30 WIB
[Fimela] Kylie Jenner
(Foto: AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Di usianya yang masih 21 tahun, Kylie Jenner sudah merasakan suka dukanya menjadi seorang ibu. Pasangan Travis Scott ini kabarnya tak pernah absen dalam membesarkan putrinya yang ia beri nama Stormi Webster itu.

Melalui media sosialnya, Kylie Jenner kerap mengunggah berbagai momen kebersamaannya dengan Stormi Webster. Kali ini, bintang Life of Kylie itu baru saja membuat sebuah pengakuan yang tak terduga.

Lewat video Instagram Live, Kylie mulai bercerita tentang nama asli sang putri sebelum menjadi Stormi Webster. Di luar dugaan, ternyata ia punya selera yang sangat tradisional, berbeda dengan kakak-kakaknya yang lain.

"Ada satu nama yang mau aku bilang ke kalian, karena aku enggak mungkin memberikan nama ini pada putriku nanti, tapi aku (sebelumnya) ingin memilih nama Rose. Aku sangat menyukai nama itu. Selamat untuk kalian yang punya nama Rose," tutur Kylie Jenner lewat Instagram Live-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Cocok

20170109-Golden-Globe-2017-AS-Kendall-Jenner-Kylie-Jenner-AFP-AP
Pose Kylie Jenner saat menghadiri acara pada Golden Globes 2017 di Hotel Beverly Hilton, California, AS (8/1). Bergaun berwarna silver Kylie tampak seksi dengan belahan dada terbuka. (Jesse Grant/Getty Images for NBCUniversal/AFP)

Lebih lanjut, Kylie juga menyampaikan bahwa nama itu sepertinya memang tidak terasa cocok untuk bayi dalam kandungannya. Setelah berpikir cukup lama, Stormi adalah nama yang paling tepat untuk sang buah hati.

Di kesempatan yang sama, Kylie juga menyampaikan keinginannya saat sedang hamil, "(Saat itu) aku sedang mencari-cari nama, kemudian aku melihat petir, dan aku menyukainya. Namun aku ingin bayiku punya akhiran 'ie' di belakang namanya agar sama sepertiku, Kylie dan Stormi."


Berbicara saat di Dalam Perut

Kylie Jenner
Kylie Jenner mengungkapkan curahan hatinya mengenai tubuhnya yang terliat gendut. (RICHARD SHOTWELL/AP)

"Itu awalnya, tapi ketika aku sedang hamil, aku sering memanggilnya dengan nama Stormi saat aku berbicara dengannya saat masih di dalam perut. Dan rasanya memang cocok. Saat dia lahir, aku merasa dia sudah memilih namanya sendiri. Dan aku tak bisa memikirkan nama lain selain Stormi," sambung Kylie Jenner.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya