Yakinkan Tak Selingkuh dari Kylie Jenner, Travis Scott Hapus Instagram

Travis Scott berusaha keras meyakinkan Kylie Jenner untuk tetap berada di sisinya.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Mar 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2019, 07:00 WIB
Kylie Jenner dan Travis Scott
Travis Scott berusaha keras meyakinkan Kylie Jenner untuk tetap berada di sisinya. (Jamie McCarthy / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott, sempat diterpa isu perselingkuhan. Travis dianggap telah menduakan anak bungsu Kris Jenner.

Namun, Travis Scott berusaha keras meyakinkan Kylie Jenner untuk tetap berada di sisinya. Seorang sumber dekat Travis, mengatakan untuk menyelamatkan hubungannya, ia mencoba menghapus keraguan Kylie Jenner.

"Dia telah membungkuk untuk membuktikan cintanya dan menghapus keraguan yang dia miliki," ujarnya, dikutip laman E!News.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hapus Instagram

Kylie Jenner
Kylie Jenner dampingi Travis Scott di red carpet Grammy Awards 2019. (Matt Winkelmeyer / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Travis Scott sampai membatalkan pertunjukkan dan menghapus akun Instagramnya. Hal itu untuk menyakinkan Kylie Jenner bahwa dirinya tak pernah main-main dengan cintanya.

"Bagi Travis, membatalkan pertunjukkan dan menghapus Instagram-nya sangat berarti untuk Kylie," lanjutnya.

 


Masih Bersama

[Bintang] Kylie Jenner - Travis Scott
Kendati demikian tetap ada yang dikhawatirkan dan ditakuti oleh Kylie Jenner jika ia menikah dengan Travis Scott. (RONALD MARTINEZ GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Apa yang dilakukan Travis Scott untuk meyakinkan Kylie Jenner pun berbuah hasil, hingga kini mereka masih bersama.

"Cara Travis bereaksi jelas membantu Kylie merasa sedikit lebih baik dan percaya diri (terhadap hubungan mereka)," pungkasnya. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya