Pakai Hijab, Aurel Hermansyah Dipuji Makin Cantik

Aurel Hermansyah banjir pujian karena penampilannya yang berbeda saat berhijab.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Mar 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah memperlihatkan penampilan berbeda dengan tampil mengenakan hijab. Biasanya, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini lebih sering terlihat tampil dengan rambut yang berubah-ubah warna.

Aurel Hermansyah saat ini diketahui tengah berlibur ke Turki bersama Ashanty, Anang Hermansyah, beserta ketiga adiknya.

Selama plesiran ke Turki, penampilan Aurel Hermansyah jadi sorotan warganet. Itu karena Aurel Hermansyh mengenakan hijab saat berada negara pimpinan Erdogan itu.

Ashanty yang sering mengunggah foto-foto liburan itu memperlihatkan, Aurel Hermansyah tidak hanya satu kali mengenakan hijab.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penampilan Berbeda

Aurel Hermansyah tampil berhijab di Turki (https://www.instagram.com/p/BvMNySwg-gK/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_script)
Aurel Hermansyah tampil berhijab di Turki (https://www.instagram.com/p/BvMNySwg-gK/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_script)

Terlihat di beberapa tempat yang lain, Aurel Hermansyah juga mengenakan hijab. Seperti saat Ashanty beserta Aurel Hermansyah tengah menikmati kopi khas Turki, Aurel Hermansyah terlihat mengenakan hijab hitam dipadu sweater orange. 

"Lagi nunggu mau Minum kopi turki sore2 di Izmir," tulis Ashanty.

 


Pujian Warganet

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah mengenakan hijab, (Instagram)

Sontak unggahan foto Ashanty ini jadi sorotan warganet, Aurel Hermansyah pun banjir pujian karena penampilannya yang berbeda saat berhijab.

"Aurel syannnntiiiikkkkkk km pake hijab," kata akun @Herlinaasli.

"Semoga istiqomah loly yg pakai hijab," kata @dyaswin.

"Kak Loly ayo g usah di lepas hijabnya, cantik banget soalnya.baarokallohu lakum.. aamiiinnn," kata @widy_alhana. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya