Temani Santap Sahur, Saksikan Para Pencari Tuhan Jilid 12 di SCTV dan Vidio.com

Ketinggalan nonton Para Pencari Tuhan Jilid 12? Saksikan ceritanya di channel SCTV di Vidio.com

oleh Ria Aprilianti diperbarui 07 Mei 2019, 22:30 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2019, 22:30 WIB
Para Pencari Tuhan Jilid 12
Adegan sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 (Dok Citra Sinema)

Liputan6.com, Jakarta - Para Pencari Tuhan menjadi salah satu sinetron Ramadan yang ditunggu-tunggu. Walaupun sempat absen pada Ramadan tahun 2018 kemarin, kali ini Para Pencari Tuhan Jilid 12 akan temani Ramadan tahun ini.

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 ini hadir dengan sesuatu yang baru. Sesuai dengan tagline-nya ‘Ganti Nasib’ ada beberapa hal baru yang dihadirkan dalam sinetron ini dan juga menghadirkan bintang-bintang baru seperti Dina Lorenza dan Miqdad Addausy serta Dimas Anggara.

Selain itu ada karakter baru bernama Bang Naga yang bakal menambah keseruan sinetron ini. Bang Naga juga diperankan oleh Dedy Mizwar yang sekaligus menjadi Bang Jack.

Yuk, saksikan keseruan Bang Jack dan Bang Naga di Para Pencari Tuhan Jilid 12 setiap pukul 03.00 WIB di SCTV. Tapi buat yang ketinggalan ceritanya, bisa saksikan Para Pencari Tuhan Jilid 12 di channel SCTV di Vidio.com ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya