Yakinkan Dirinya Hamil, Shandy Aulia Gunakan Test Pack 10 Kali

Saat ini usia kandungan Shandy sudah memasuki minggu ketujuh.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Jun 2019, 08:30 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2019, 08:30 WIB
[Fimela] Shandy Aulia
Shandy Aulia (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian panjang, tak lama lagi tangisan bayi akan menghiasi keluarga kecil Shandy Aulia dan David Herbowo. Saat ini usia kandungan Shandy Aulia sudah memasuki tujuh minggu.

Kepada wartawan, Shandy Aulia menceritakan awal mula dirinya mengetahui tentang kehamilannya. Itu terjadi pada 5 Juni 2019, setelah ia memberanikan diri menggunakan test pack.

"Sebenarnya dokter suruh saya (periksa) tanggal 10 atau 12 Juni. Cuma sudah enggak sabar (test), sudah too excited terus ya sudah iseng, eh ternyata surprise. Kayak eh beneran, gitu," kata Shandy Aulia di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/6/2019).

Shandy Aulia pun menceritakan reaksi suaminya setelah tes untuk pertama kali. David Herbowo tentu saja sangat terkejut dengan hasilnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Test Pack 10 Kali

[Fimela] Shandy Aulia
(Instagram/shandyaulia)

Namun begitu, Shandy Aulia dan suami tak ingin percaya begitu saja. "Kalau suami pertama kali karena ceknya waktu itu malem karena memang iseng, kita ceknya malem. Dia agak kaget, tapi dia suruh kita cek lagi besok pagi," ungkap Shandy Aulia.

Keesokan harinya, bintang film Eiffel I'm In Love itu pun kembali memeriksa menggunakan test pack. Pengecekan ini ia lakukan berulang-ulang bahkan hingga 10 kali.

 


Hasil Positif

[Fimela] Shandy Aulia
(Instagram/shandyaulia)

"Karena kan emang harusnya cek test pack urine pagi hari lebih baik ya kan? Benar-benar belum makan, jadi lebih bersih gitu. Pas pagi juga ternyata masih positif," ucap Shandy Aulia.

"Terus sampai kita tuh, saya beli 10 test pack, saya jejerin semua setiap hari. Gue bilang 'this is confirmed'. Baru kita ke dokter and then baby-nya sudah ada di situ," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya