Deddy Corbuzier Salat Magrib Berjamaah Bareng Kyai Ma'ruf Amin

Deddy Corbuzier menyambangi kediaman Kyai Ma'ruf Amin usai menjadi mualaf.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Jun 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2019, 20:00 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier saat bertamu ke kediaman Ma'ruf Amin yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019). (Sapto Purnomo)

Liputan6.com, Jakarta Kyai Ma'ruf Amin ikut berbahagia mengetahui Deddy Corbuzier kini telah menjadi mualaf, saat menyambangi kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).  

Menurut Kyai Ma'ruf Amin, ia merasakan rahmat dan berkah dari Sang Khaliq turun saat tahu Deddy Corbuzier memutuskan menjadi mualaf. Baginya, Allah SWT telah memberikan hidayah buat Deddy Corbuzier yang akhirnya memutuskan menjadi muslim.

"Saya merasakan rahmat Allah turun, telah diberikan hidayah teman kita Deddy Corbuzier," ujar Kyai Ma'ruf Amin usai salat Magrib berjamaah.

 


Bersyukur

Deddy Corbuzier
Deodatus Andreas Deddy atau yang lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier mengawali karier pertamanya menjadi seorang magician. Deddy mengaku bahwa dirinya menyukai dunia sulap sejak masih duduk di bangku SMA. (Liputan6.com/IG/mastercorbuzier)

Selain itu, kata Kyai Ma'ruf Amin, sebagai umat muslim harus berbahagia dan bersyukur karena Deddy Corbuzier kini menjadi mualaf. Sebab semua itu tak luput dari campur tangan Allah.   

‎"Ini benar-benar harus kita syukuri, alhamdulillah. Karena hidayah dari Allah, enggak ada orang masuk islam sendiri, namanya hidayah itu hak perogratif Allah," kata Ma'ruf Amin.

 


Salat Magrib

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier saat bertamu ke kediaman Ma'ruf Amin yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019). (Sapto Purnomo)

Saat berkunjung ke kediaman Kyai Ma'ruf Amin, Deddy Corbuzier juga ikut salat berjamaah. Deddy Corbuzier yang mengenakan baju serba hitam nampak khusuk menjalani salat magrib. Ia berdiri di shaf pertama bersama Gus Miftah dan juga Yusuf Mansur. 

Usai salat, Deddy Corbuzier sempat berdoa. Setelah itu, bapak satu anak itu  mencium tangan Kyai Ma'ruf Amin diikuti oleh Gus Miftah dan juga Yusuf Mansur. 

Seperti diketahui Deddy Corbuzier menjadi mualaf setelah mengucapkan 2 kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019). Saat mengucapkan syahadat, Deddy Corbuzier dibimbing oleh Gus Miftah.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya