Antar Anak ke Pesantren, Nikita Mirzani Kenakan Hijab Syari

Nikita Mirzani menuliskan pesan singkat untuk putrinya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Jul 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2019, 10:30 WIB
Potret Nikita Mirzani Pasca Melahirkan
Niki mengunggah foto diri saat mengenakan wig. Niki tampil nyentrik, dengan pilihan wig berwarna blonde dengan gaya rambut wavy beach. Busana yang dipakainya juga terbilang santun, berbeda dari gaya seksi yang biasa ia pamerkan. (Liputan6.com/IG/nikitamirzanimawardi_17)

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukan, Nikita Mirzani menyempatkan diri mengantar anak sulungnya, Laura Meizani, ke sekolah. Ia mengantar Laura ke pesantren yang terletak di Tangerang, Banten.

Aktivitas ini ia perlihatkan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, ia menulis pesan untuk sang buah hati selama menempuh pendidikan di pesantren.

"Anak Perempuan ku tersayang kakak Laura. Mimi cuma mau bilang I'm proud to be your mother. Belajar yang rajin di sana. Mimi yakin kakak lolly pasti bisa," tulis Nikita Mirzani, Senin (15/7/2019).

Dalam foto itu, Nikita Mirzani mengenakan busana serta hijab syari berwarna hitam. Begitu juga dengan sang anak yang memakai busana syari berwarna putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Apresiasi Warganet

Nikita Mirzani (Foto: Instagram)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

Warganet pun mengapresiasi keputusan Nikita Mirzani yang menyekolahkan anaknya ke pesantren. Sebagai orangtua, tentu Nikita ingin Laura Meizani mendapat pendidikan agama yang baik.

"Akan menyelamatkan ibunya kelak di akhirat amin," imbuh pemilik akun Instagram @aklputrianita.

"Seburuk-buruknya orangtua dan sebaik-baiknya orangtua pasti berharap anak-anaknya menjadi soleh dan soleha," tambah @risky_dewinita.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya