Akhirnya Tayang, Film Uka-Uka Nini Tulang Sudah Ditinggal 2 Pemainnya

Film Uka-Uka Nini Tulang mulai tayang di bioskop 25 Juli 2019 mendatang.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Jul 2019, 10:40 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2019, 10:40 WIB
Film Uka-Uka Nini Tulang
Para kru dan pemain film Uka-Uka Nini Tulang (Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Film Uka-Uka Nini Tulang mulai tayang di bioskop 25 Juli 2019 mendatang. Film yang diangkat dari sebuah acara televisi ini menyisakan cerita tersendiri. Sampai akhirnya filmnya tayang, sang produser Ody Mulya mengingat ada dua pemain filmnya yang telah meninggal dunia.

Dua pemain film Uka-Uka Nini Tulang itu adalah Torro Margens dan Saphira Indah. Peristiwa itu pun sempat membuat Ody Mulya bersedih karena keduanya meninggal sebelum filmnya tayang.

"Saya juga enggak tahu ya karena memang takdir ya, pas Saphira juga saya kaget. Wah sebelum tayang dua pemain kita sudah almarhum," kata produser film Uka-Uka Nini Tulang, Ody Mulya saat ditemui di Epicentrum XXI, Rabu (17/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Baik-Baik Saja

Film Uka-Uka Nini Tulang
Para kru dan pemain film Uka-Uka Nini Tulang (Kapanlagi.com)

Lebih lanjut, Ody Mulya mengatakan bahwa ketika mendiang Torro Margens dan Saphira terlibat syuting, keduanya masih sehat dan baik-baik saja. Ody Mulya memperkirakan bahwa kematian Torro dan Saphira terjadi setelah delapan bulan proses syuting selesai dilakukan. 

"Saya sih sama Mas Torro saya bilang juga sama teman-teman tolong dijaga kesehatannya, kebetulan juga kan sudah tua ya Mas Torro. Setiap break kita bawa ke hotel karena kan dingin ya Sukabumi di puncaknya," kata Ody Mulya.

 


Penghormatan

Film Uka-Uka Nini Tulang
Para kru dan pemain film Uka-Uka Nini Tulang (Kapanlagi.com)

Meski begitu, saat filmnya tayang, pihak produser pun memberi apresiasi kepada keduanya dengan menampilkan foto mereka sebagai bentuk penghormatan di akhir film.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Torro Margens meninggal dunia pada 4 Januari 2019, di RSUD Syamsudin SH, Sukabumi. Sedangkan Saphira Indah meninggal pada 30 Januari 2019, di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Film Uka-Uka Nini Tulang juga dibintangi beberapa pemain antara lain Gusti Rayhan, Debo Andryos, dan Yoriko Angeline. Film ini rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 25 Juli 2019 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya