Karyawan Ruben Onsu Alami Kesurupan Massal

Dalam video yang beredar di media sosial, sejumlah karyawan Ruben Onsu tampak terbaring lemas.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Jul 2019, 12:30 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2019, 12:30 WIB
[Fimela] Ruben Onsu
Ruben Onsu (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Gangguan mistik kembali menyerang bisnis Ruben Onsu. Kali ini karyawan yang sedang bekerja mengalami kesurupan massal. Kejadian itu terjadi di salah satu gerai makanan milik Ruben Onsu.

Hal itu diketahui dari video unggahan akun Lambe Turah pada Rabu (25/7/2019). Dalam video tersebut sejumlah karyawan Ruben Onsu terbaring lemas. Ada ustaz dan karyawan lain yang turut menolong.

Salah satu dari karyawan yang kesurupan ini sempat bilang ingin diantar pulang. "Iya, antar saya pulang. Iya aku pulang, ayo!" tutur karyawan wanita yang kesurupan itu histeris di tengah dialognya dengan ustaz. Selain ustaz, sejumlah polisi juga turut berjaga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Pertama Kali

Kejadian mistis seperti ini bukan pertama kalinya dialami Ruben. Masih bisa diingat Oktober tahun lalu Ruben juga mengalami gangguan gaib. Kejadian yang bikin bulu kuduk berdiri itu terjadi di rumahnya sendiri. Mulai dari penampakan ular sampai gerakan-gerakan.

Awalnya Ruben tak mau pindah rumah, hingga akhirnya pada Maret 2019 ia dan keluarga pindah rumah sebab teror tak lagi cuma dari makhluk gaib, tapi dari orang-orang yang berniat jahat. Rumah Ruben Onsu sempat dibobol maling. (Tantri Dwi Rahmawati/KapanLagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya