Demi Konser, Ivan Gunawan Turunkan Berat Badan hingga 13 Kilogram

Saat ini, Ivan Gunawan sedang mengatur pola hidup sehat.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Jul 2019, 21:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2019, 21:00 WIB
Ivan Gunawan umrah
Ivan Gunawan memberikan jawaban tak biasa saat ditanya mengenai Ayu Ting Ting.(Instagram/ivan_gunawan)

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan baru-baru ini mengunggah chat dengan Ruben Onsu ke media sosial. Dari situ, diketahuilah bahwa ada perubahan besar dari sang desainer. Ivan Gunawan mengaku berat badannya sudah turun 13 kilogram.

Tak dipungkiri karena sekarang Ivan Gunawan mengatur pola hidup sehat. Semua ia lakukan demi konser akbar. Konser tersebut sebagai 15 tahun dirinya berkarya.

Melihat perjuangan sahabatnya itu, Ruben pun turut senang. "Yeayyyyy berhasil aku semangatin dia untuk bisa mengurangi berat badannya dengan cara sehat untuk persiapan acara besarnya tanggal 2 Agustus 2019 nanti," tulisnya dalam keterangan.

Tak dipungkiri, Ivan Gunawan memiliki tanggung jawab besar dalam pagelaran itu. Ruben pun terus memberikan semangatnya agar pria yang kerap disapa Igun ini tetap diet dan rutin berolahraga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sangat Sibuk

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan

"Dia punya tanggung jawab untuk menampilkan yang terbaik dalam 15 Tahun @ivan_gunawan berkarya," lanjutnya.

Ivan Gunawan sedang sibuk mempersiapkan konsernya. Bertajuk Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life, konser perdananya tersebut akan berlangsung pada 2 Agustus 2019 di Ciputra Artpreneur Jakarta. 

Kebingungan pasti langsung muncul di kepala ketika melihat Igun, panggilan akrab pria ini, mengadakan sebuah konser. Ya, ini bukanlah konser tunggal layaknya seorang penyanyi, melainkan sebuah pertunjukan drama musikal. 

"Pertama memang saya bukan seorang penyanyi. InsyaAllah tahun 2020 saya mau jadi penyanyi. Saya mau jadi penyanyi yang tiap tampil 40 menit habis nyanyi terus naik ke atas. Target gua nyanyi saja yang ber-dancer. Saya selalu mau kalau nyanyi itu sambil nge-dance. Karena target saya kayak Agnez Mo," ucap Igun di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).


Proyek Besar

Ivan Gunawan Diperiksa Polisi
Ivan Gunawan memberikan keterangan ke awak media saat memenuhi panggilan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1). Ivan Gunawan menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjerat asistennya berinisial AJA. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

"Drama musikal menurut saya itu suatu pagelaran yang komplit. Jadi patokannya itu broadway. Jadi di sana itu broadway menjadi incarannya. Nah saya mau di sini begitu juga. Saya bilang sama teman saya soal ini dan tanggapan mereka 'wahhh' antusiasnya langsung keliatan," sambungnya.

Ruben Onsu, sebagai sahabat sekaligus pihak penyelenggara konser Igun, menjelaskan alasan dibuatnya konser Igun ini. Selain itu, akan ada musisi Tanah Air kondang lain yang ikut memeriahkan. 

"Ini adalah sebuah proyek besar buat saya, menjadi tantangan besar buat saya. Khususnya sahabat saya ini, Ivan Gunawan di mana konser ini memang mengambil tema 15 tahun Ivan Gunawan berkarya live on stage," ujar Ruben.

"Dan ini perjalanan 15 tahun seseorang yang dia lewati cukup panjang. Perjalanan yang dia lewati lika-liku yang cukup sulit gitu ya. Tapi di sini Ivan Gunawan mencoba menempati diri menjadi seorang entertainer yang berhasil menurut saya," tutupnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya