Sally Adelia Jalani Pemotretan Ala Prewedding di Australia

Sally Adelia melakukan sesi photoshoot bersama kekasihnya, Bayu Murti.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Sep 2019, 09:40 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2019, 09:40 WIB
Sally Adelia
Sally Adelia. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Presenter yang juga anggota Girlsquad, Sally Adelia melakukan sesi photoshoot bersama kekasihnya, Bayu Murti. Sesi foto diambil di Sydney, Australia, pada Kamis (12/9/2019) lalu, bertepatan dengan ulang tahun Sally yang ke-28.

"Awalnya memang kita enggak planning untuk photoshoot ini, dan rencananya ke Sydney hanya untuk liburan sama merayakan birthday aku dengan teman-teman dekat saja," ujar Sally Adelia kepada wartawan.

Sally Adelia juga mengakui bahwa sesi foto ini direncanakan hanya beberapa hari sebelum berangkat ke Sydney. Pada saat itu juga, banyak desainer yang mendukungnya, termasuk Alexa Belvanaquin dan Enchanted Gown.

"Konsep photoshoot-nya sendiri simpel banget, jadi memang di-spot yang sudah iconic Sydney, seperti di Opera dan Harbour Bridge Sydney," terang Sally Adelia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sally Adelia
Sally Adelia. (Ist)

Fotografi dan Tata Rias

Sally Adelia
Sally Adelia. (Ist)

Urusan fotografi Sally menyerahkannya kepada Deppicto Photography, sementara untuk makeup ia mempercayakannya kepada Felicia Ang Makeup Artis.

"Jadi, photographer sama makeup artist memang orang Sydney, jadi aku enggak bawa dari Jakarta," lanjutnya. 


Simpel dan Romantis

Sally Adelia
Sally Adelia. (Ist)

Nuansanya yang diambil pun sangat simpel dengan suasana romantis. Sesi foto pun hanya berlangsung selama dua jam tanpa hambatan yang didukung dengan cuaca cerah.

"Kalo ditanya, ini photoshoot untuk prewed? Aku belum bisa bilang apa-apa, nanti kita lihat tahun depan," ujar wanita kelahiran 12 September 1991 yang rencananya menikah pada awal 2020 ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya