Ibunda Meninggal, Mey Chan Sempat Tak Mau Lagi Jadi Artis

Mey Chan sempat tak mau lagi jadi artis semenjak ibunya meninggal

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Okt 2019, 19:30 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2019, 19:30 WIB
[Bintang] Mey Chan alias Dita
Penyanyi Mey Chan mengaku mengawali karirnya dari nol lagi. Pasangan duet Maia Estianty itu tampil sendiri setelah memutuskan keluar dari manajemen milik mantan istri Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan yang mendalam dirasakan Mey Chan setelah ibunya, Emmy Agustin meninggal dunia 2018 lalu. Karena hal itu kata Mey Chan, ia memilih untuk vakum dari dunia ke artisan guna menenangkan diri atas kesedihan yang dirasakan.

Bahkan saking nyamannya dengan kehidupannya 8 bulan belakang, Mey Chan berencana menghentikan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Terlebih pemilik nama asli Dita Anggraeni sudah jengah dengan dunia yang telah melambungkan namanya.

"Tahun lalu ibu aku meninggal dan aku sedih banget sampai akhirnya aku tuh 8 bulan enggak kerja sampai batas waktu yang tidak ditentukan, sampai terpikir aku enggak usah jadi artis lagi. Kalau nyanyi lagi tinggal ke tempat karaoke, terpuaskan kok kebutuhan seniman aku," kata Mey Chan saat syuting video klip single "Ibu", di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa (8/10/2019).

"Selama 8 bulan saya meditasi, makan sehat , pokoknya banyak kegiatan positif ketimbang yang dulu, hidup saya lebih simple," sambungnya.


Warganet

[Bintang] Dita Anggraeni alias Mey Chan
"Kalau dulu Mey Chan bisa dibilang produk terima beres. Karena terus terang manajemen aku, manajemen bunda (Maia) itu profesional banget. Aku dapat yang terbaik dan sudah ter-set up," ujar Dita. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Alasan lainya Mey Chan ingin berhenti dari dunia keartisan, karena takut dengan warganet yang saat ini tak main-main setiap mencibir artis di media sosial. Sedikit saja melakukan kesalahan, warganet dengan mudahnya mencibir artis di media sosial.

"Netizen galak-galak ya di Instagram. ngomongnya negatif-negatif," kata May Chan.


Lagu

[Bintang] Dita Anggraeni
Kalau yang satu ini, Mey Chan cantik dan seksi memakai dress berwarna pink. Dress bermotif wajah yang dikenakannya ini berhasil membuat lekuk tubuh Mey Chan terlihat dan nampak seksi. (Instagram/ditaofficial.id)

Namun keinginannya itu kini Mey Chan kubur , semenjak mendapatkan projek solo untuk menyanyikan lagu berjudul Ibu. Eks Duo Maia itu  berusaha mempersembahkan karya yang terbaik buat ibunya yang amat sangat ia sayangi dan rindukan saat ini.

"Ternyata  lagu ini pesan Tuhan buat aku bahwa lo bisa nyanyi, gunakan dong buat sesuatu yang bermanfaat. Makanya ada projek ini aku cuma mikir gimana lagi mengucapkan terimakasih pada Tuhan pada ibu saya," kata Mey Chan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya