Karena Permintaan Pacar, Jung Da Eun Jalani Suntik Hormon Pria

Fisik Jung Da Eun yang dilahirkan sebagai wanita langsung berubah secara drastis. Suaranya berubah, ia bahkan punya jakun.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Okt 2019, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2019, 11:30 WIB
Jung Da Eun (via Koreaboo)
Fisik Jung Da Eun yang dilahirkan sebagai wanita langsung berubah secara drastis. Suaranya berubah, ia bahkan punya jakun. (via Koreaboo)

Liputan6.com, Seoul - Jung Da Eun mendadak menjadi buah bibir karena rumor hubungan asmaranya dengan Han Seo Hee. Jung Da Eun sendiri adalah mantan ulzzang, atau sebutan bagi orang-orang yang populer di internet karena kecantikan dan ketampanannya. 

Jangan salah sangka dengan penampilannya yang tampan bak idol pria. Aslinya, Jung Da Eun adalah seorang wanita. 

Dalam sebuah tayangan live di Instagram Han Seo Hee, Jung Da Eun membuat pengakuan blak-blakan bahwa dia pernah menjalani terapi hormon pria yang menyebabkan fisiknya berubah drastis hingga sekarang.

Diwartakan Koreaboo, Rabu (9/10/2019), Jung Da Eun, mengatakan ia menjalani suntik hormon karena dorongan dari seorang wanita yang pernah menjadi pacarnya dulu. 

"Dulu itu benar-benar sebuah kesalahan. Mantan pacarku yang 12 tahun lebih tua dariku, mengatakan identitasku bisa berubah jadi pria kalau penampilanku juga berubah. Dia mengatakan padaku untuk (suntik hormon) agar kami bisa menikah," jelas Jung Da Eun lewat live Instagram dari akun Han Seo Hee.

 


Punya Jakun

Jung Da Eun (via Koreaboo)
Jung Da Eun (via Koreaboo)

Jung Da Eun mengaku hanya melakukan suntik hormon dua kali saja. Namun ia terkejut karena fisiknya berubah drastis.

"Aku dua kali suntik hormon tapi tak menyangka akan berubah sedrastis ini. Suaraku tidak akan kembali kecuali aku melakukan operasi," kata dia. 

Han Seo Hee yang bersama Jung Da Eun kala live berlangsung mengungkap bahwa selain suara yang berubah, mantan ulzzang ini juga jadi punya bulu kaki. Bahkan Jung Da Eun pun jadi memiliki jakun.

(Ayu Srikhandi/ Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya