Jonah Hauer-King Dipilih Jadi Pangeran Eric di The Little Mermaid Live Action

Sebelum Jonah Hauer-King dipilih, Harry Styles sempat disebut-sebut sebagai kandidat pemeran Pangeran Eric.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Nov 2019, 08:30 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2019, 08:30 WIB
Jonah Hauer-King (Instagram/ jonahhauerking)
Jonah Hauer-King (Instagram/ jonahhauerking)

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok Pangeran Eric dalam The Little Mermaid versi live action akhirnya ditemukan. Aktor yang dipilih untuk memerankan karakter ikonis ini, adalah bintang muda Jonah Hauer-King.

Informasi ini diwartakan oleh The Hollywood Reporter, Rabu (13/11/2019).

Sebelum Jonah Hauer-King dipilih, ada satu nama yang sempat muncul sebagai kandidat Pangeran Eric, yakni Harry Styles. Namun personel One Direction tersebut dikabarkan menolak tawaran ini.  

Disney disebutkan menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memilih aktor yang tepat untuk memerankan Pangeran Eric sebelum akhirya memilih Jonah Hauer-King.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Kandidat

Jonah Hauer-King (Instagram/ jonahhauerking)
Jonah Hauer-King (Instagram/ jonahhauerking - BBC One)

Disebutkan pula bahwa Disney sebelumnya memiliki dua kandidat, yakni Jonah Hauer-King dan Cameron Cuffe. Namun setelah melalui beberapa proses pemilihan, akhirnya peran ini jatuh ke tangan pria kelahiran London ini. 


Bintang Muda

Jonah Hauer-King dalam A Dog's Way Home (Columbia Pictures)
Jonah Hauer-King dalam A Dog's Way Home (Columbia Pictures)

Jonah Hauer-King merupakan aktor muda yang membintangi beberapa film dan serial televisi seperti A Dog's Way Home (2019) dan World on Fire (2019).


Para Pemain

Sebelum Jonah Hauer-King, sejumlah nama pemain The Little Mermaid telah diumumkan. Yang paling awal adalah Halle Bailey sebagai Ariel.

Kemudian menyusul komedian Melissa McCarthy sebagai Ursula, Jacob Tremblay dan Awkwafina yang masing-masing mengisi suara Flounder dan Scuttle.

 


Kapan Tayang?

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai tanggal pasti perilisan The Little Mermaid versi live action yang disutradarai Rob Marshall ini.

 

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya