Kushal Punjabi Tinggalkan Wasiat untuk Anak Sebelum Bunuh Diri

Polisi ikut yakin bahwa kematian Kushal Punjabi disebabkan karena bunuh diri.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Des 2019, 16:30 WIB
Diterbitkan 28 Des 2019, 16:30 WIB
Kushal Punjabi
Kushal Punjabi. (Instagram @itsme_kushalpunjabi)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Bollywood Kushal Punjabi ditemukan gantung diri di apartemennya di Mumbai, pada Kamis (26/12/2019). Dokter rumah sakit yang memeriksa jenazah Kushal, menyebut tak ada tanda-tanda kekerasan terhadap sang aktor sebelum meninggal dunia.

Polisi yang semula menunggu hasil autopsi lebih lanjut, ikut yakin bahwa kematian Kushal Punjabi disebabkan karena bunuh diri. Pasalnya, polisi akhirnya menemukan surat wasiat yang ditinggalkan di rumah sang aktor, seperti disampaikan Indiatoday.com.

Kushal Punjabi menyiapkan surat wasiat yang ditujukan untuk anak dan keluarganya sebelum ia memutuskan bunuh diri. Di situ, aktor serial Ishq Mein Marjawan itu berpesan bahwa harta warisannya harus dibagikan kepada anak dan keluarganya.


Putra Tunggal

Kushal Punjabi
Kushal Punjabi. (Instagram @itsme_kushalpunjabi)

Lebih rinci, Kushal meminta agar setengah hartanya diserahkan kepada putra tunggalnya, Kian. Lalu, setengah hartanya lagi harus dibagi secara rata antara kedua orangtua serta adik-adik perempuannya.


Tak Sebut Alasan Bunuh Diri

Kushal Punjabi
Kushal Punjabi. (Instagram @itsme_kushalpunjabi)

Namun, surat yang menjadi pesan terakhir Kushal tersebut, tak membeberkan alasan sang aktor memutuskan untuk bunuh diri. Isi lengkap surat wasiat ini pun tak diekspos oleh media India.

Hal lain yang dibeberkan adalah pesan dari Kushal bahwa ia tak menyalahkan siapapun atas keputusannya untuk mengakhiri hidupnya sendiri.


Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Jenazah Kushal Punjabi ditemukan dalam kondisi tergantung di langit-langit oleh kedua orangtuanya yang sedang berkunjung ke apartemen. Sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, dokter yang menangani langsung menyatakan bahwa Kushal telah meninggal dunia.


Depresi

Berdasarkan keterangan dari berbagai sumber yang dihimpun ABPlive, Kushal diketahui sudah lama mengalami depresi hingga harus meminum obat-obatan.

Anak dan istri Kushal Punjabi kini tinggal di Tiongkok dan rumah tangganya kerap bermasalah. Diduga, hal inilah yang memicu depresi.

Kushal juga dikenal sebagai bintang serial Ishq Mein Marjawan yang pernah tayang di salah satu televisi swasta Tanah Air.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya