Ekspresi Boy William Saat Dikerjai Panji Petualang dengan Ular Sanca

Boy William ketakutan saat dikerjai Panji Petualang dengan ular sanca.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Jan 2020, 14:00 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2020, 14:00 WIB
[Bintang] Boy William
Boy William (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Boy William dikerjai Panji Petualang saat berkunjung ke kediamannya. Melalui unggahan video singkat di Instagram, Selasa (7/1/2020) Boy William tampak dikalungi ular sanca berwarna kuning oleh Panji Petualang.

Saat ular menjalar di tubuhnya, Boy William tampak panik. Apalagi Boy William mengakui kalau dirinya bukanlah orang yang berani alias takut dengan ular.

"Jujur gue takut ular.. THIS SNAKE KISSED MY A**!," tulis Boy william dalam keterangan video unggahannya, Selasa (7/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hendak Selfi

Boy William
[Foto: Instagram ]

Boy William awalnya hendak selfi dengan Panji Petualang yang sedang memegang ular sanca berwarna kuning. Namun, Panji malah mengalungkan ular sanca tersebut ke badan Boy William.

"Panji oh s**t," kata Boy.

"Boy kita cut dulu ya," kata Panji sembari meninggalkan Boy.


Boy William Ketakutan

Boy William
[Foto: Instagram ]

Dengan wajah takut dan panik, Boy William memanggil-manggil Panji Petualang agar bisa melepaskan ular yang menempel di tubuhnya. Apalagi ular sanca tersebut mulai menjalar ke tubuh Boy William.

"Panji dia ke pantat gue panji," ungkapnya.


Panji Petualang Ngakak

Meski pernah digigit ular berbisa, namun hal itu tak membuatnya jera untuk melanjutkan kecintaannya terhadap hewan reptil.
Panji Sang Petualang (Sumber: Instagram/@panjipetualang_real)

Panji Petualang akhirnya melepaskan ular yang menempel di tubuh Boy William yang tampak ketakutan. Sambil melepas ular dari tubuh Boy William, Panji tampak tertawa terbahak-bahak melihat penderitaan Boy.

Boy pun langsung kabur ke luar rumah saat ular diangkat dari tubuhnya.


Calon Istri Boy William Berkomentar

Berkonsep Klasik Hitam Putih, Ini 6 Potret Prewedding Boy William dan Karen Vendela
Jelang menikah, pasangan Boy William dan karen Vendela bagikan foto prewedding dengan konsep hitam-putih. (Sumber: Instagram/@karbearv)

Karen Vandela calon istri Boy William ikut berkomentar dalam video tersebut. Bukannya membantu, Karen Vandela malah menertawai Boy William dan berencana memelihara ular.

"Muka km lucu bngt kalo lg ketakutan 😚mungkin aku harus pelihara uler di rumah 🤪," tulis Karen.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya