Priyanka Chopra Tinggal Selangkah Lagi Dampingi Keanu Reeves di Matrix 4

Selain Priyanka Chopra, ada beberapa wajah baru lain yang akan muncul di Matrix 4.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 29 Jan 2020, 13:00 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2020, 13:00 WIB
Pesona Priyanka Chopra di Marrakech International Film Festival 2019
Selain Priyanka Chopra, ada beberapa wajah baru lain yang akan muncul di Matrix 4. (AFP/Fadel Senna)

Liputan6.com, Los Angeles - Priyanka Chopra kemungkinan besar bakal menjadi salah satu wajah baru yang muncul dalam Matrix 4. Dilansir dari Variety, Rabu (29/1/2020), ia kini dikabarkan tengah berada dalam pembicaraan tahap akhir untuk kemunculannya di film ini.

Infomasi mengenai Priyanka Chopra ini dikabarkan langsung oleh orang dalam yang mengetahui seluk beluk negosiasi tersebut.

Hanya saja, belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Priyanka Chopra dalam film yang disutradarai Lana Wachowski ini.


Dua Wajah Baru

Neil Patrick Harris (Instagram/ nph)
Neil Patrick Harris (Instagram/ nph)

Selain Priyanka Chopra, ada beberapa wajah baru lain yang akan muncul di Matrix 4. Dua di antaranya adalah Neil Patrick Harris dan Yahya Abdul Mateen II.

Neil Patrick Harris dikenal lewat performanya di sitkom populer How I Met Your Mother, maupun sejumlah film seperti Gone Girl dan Downsizing.

 


Yahya Abdul Mateen II

Yahya Abdul Mateen (Instagram/ yahya)
Yahya Abdul Mateen (Instagram/ yahya)

Sementara Yahya Abdul Mateen II melejit setelah tampil sebagai Black Manta, musuh Aquaman dalam film solo pahlawan super Atlantis tersebut. Ia juga pernah muncul dalam film Baywatch dan Us. 


Neo dan Trinity

Keanu Reeves sudah dipastikan akan kembali tampil dalam film keempat The Matrix untuk memerankan Neo. Begitu pula dengan Carrie-Anne Moss yang akan menghidupkan lagi karakter Trinity.


Tak Ada Hugo Weaving

Hugo Weaving, satu wajah yang lekat dengan waralaba ini, tak akan kembali untuk memerankan karakter Agent Smith. Aktor papan atas ini tidak bisa ikut terlibat dalam Matrix 4 karena jadwalnya yang bentrok dengan proyek lainnya.  

Matrix 4 sendiri direncanakan bakal rilis pada 21 Mei 2021 mendatang. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya