ILIR7 Band Rilis Single Ramadan Bertajuk Rezeki Anak Sholeh

ILIR7 kembali merilis single Religi yang berjudul Rezeki Anak Sholeh.

oleh Herfianto diperbarui 23 Apr 2020, 06:30 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2020, 06:30 WIB
Band ILIR7 Rilis Single Ramadan Bertajuk “Rezeki Anak Sholeh”. sumberfoto: Ascada Musik
Band ILIR7 Rilis Single Ramadan Bertajuk “Rezeki Anak Sholeh”. sumberfoto: Ascada Musik

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lagu “Salah Apa Aku” viral di aplikasi TikTok, kini grup band ILIR7 kembali merilis sebuah single. Bukan bertema percintaan, mereka meluncurkan sebuah lagu religi bertajuk “Rezeki Anak Sholeh” dalam rangka menyambut bulan ramadan.

Dalam lagu “Rezeki Anak Sholeh” itu, ILIR7 ingin menyampaikan pesan bahwa rezeki yang datang kepada manusia itu tidak hanya sekadar uang. Melainkan bisa datang dalam bentuk apapun dan kapanpun. 

Oleh karena itu, melalui lagu tersebut ILIR7 mengajak kita untuk mensyukuri segala rezeki yang dimiliki. Sebab, dengan bersyukur atas rezeki yang kita dapat, mudah-mudahan kita selalu bahagia.

Sebagai informasi, ILIR7 merupakan grup musik asal Sumatera Selatan yang populer karena lagunya berjudul “Salah Apa Aku” viral di berbagai media sosial. Potongan lirik lagu berupa “entah apa yang merasukimu” tentu familiar di telinga kalian bukan?

Jika ingin mendengar lagu religi dari ILIR7 yang berjudul “Rezeki Anak Sholeh”, bisa melalui channel Ascada Musik yang ada di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya