Deretan Artis di Acara Buka Puasa Bareng KapanLagi 9 Mei 2020

Acara buka puasa bareng KapanLagi ini akan digelar mulai pukul 14.00 WIB.

oleh Ratnaning AsihLiputan6.com diperbarui 09 Mei 2020, 11:40 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2020, 11:40 WIB
KapanLagi Buka Bareng 9 Mei Dimeriahkan Danila, Adithya Sofyan, Jirayut Hingga Rara LIDA
Acara buka puasa bareng KapanLagi ini akan digelar mulai pukul 14.00 WIB. (Sumber: Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Seperti minggu-minggu sebelumnya, acara buka puasa online akan kembali digelar KapanLagi pada hari ini, Sabtu (9/5/2020). Tak berbeda dengan sudah-sudah, kali ini penonton akan kembali diajak menikmati musik asyik, melihat pembuatan resep lezat dan sederhana, hingga menyantap takjil bersama dengan artis dalam KapanLagi Buka Bareng. 

Acara buka puasa bareng ini akan digelar mulai pukul 14.00 WIB, dimulai dengan penampilan musik selama dua jam, diikuti dengan chef selebriti yang akan melakukan demo masak secara live.

Nah saat buka puasa, penonton bisa ikut serta dalam meet and greet online via Zoom bersama dua artis pilihan. Siapa saja bintang tamu KapanLagi Buka Bareng hari ini?

Simak daftarnya:


1. Adhitya Sophian

Adhitya Sofyan (KapanLagi.com)
Adhitya Sofyan (KapanLagi.com)

Adhitya Sophian, sang musisi kamar bakal membuka rangkaian acara. Bagi yang penasaran mengapa ia mendapat gelar musisi kamar, ia sukses merekam lagu-lagunya secara independen di kamar lho. Siap-siap mendengar petikan gitar lembutnya di siang hari.


2. Danilla

[Fimela] Danilla Riyadi
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Selanjutnya, ada Danilla yang akan membuaimu dengan suaranya yang khas dalam alunan musik jazz yang keren. Musisi satu ini kerap membuat kejutan dengan komentar-komentarnya ketika wawancara atau manggung. Kejutan apa yang bakal ditunjukkannya nanti?


3. Chef Norman

Chef Norman
Chef Norman bakal meriahkan Golda Coffee Buka Puasa Bareng KapanLagi. (Istimewa)

Di KapanLagi Buka Bareng pertama, Nicky Tirta memasak Bakwan UFO, lalu pekan depannya Farah Quinn memasak Pempek Tanpa Ikan. Ada yang bisa menebak Chef Norman bakal memasak apa nanti?


4. Jirayut dan Rara

Jirayut DAA dan Rara Lida
Jirayut DAA dan Rara Lida dua pengisi acara KapanLagi Buka Bareng. (Istimewa)

Duo Jirayut dan Rara Bakal bikin bukber kali ini ambyar dan pecah. Kalau kalian terhibur dengan betapa kocaknya mereka di TV setiap malam, kalian bisa saksikan dulu di meet and greet. Barangkali juga mereka mau bernyanyi spontan.

-----------

Kabar Ramadan: Mau Buka Puasa Ditemani Artis?

Gabung KapanLagi Buka Bareng, event buka puasa online bersama Jirayut dan Rara LIDA 9 Mei ini. Bakal ada Chef Norman, Danilla, dan Adhitia Sofyan juga. Caranya? Daftar dulu di sini, dan isi data diri kamu. Semuanya GRATIS. Baca panduan lengkap di sini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya