Andika Mahesa Nangis Mengetahui Putrinya Bisa Bernyanyi, Ingin Duet Bareng

Diketahui bahwa putri Andika Mahesa, Kirana Velovoice, dari mantan istri pertamanya yaitu Ade Bunga Niari, saat ini tengah gemar bernyanyi.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 19 Jun 2020, 20:20 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2020, 20:20 WIB
[Fimela] Andika Mahesa
Andika Mahesa (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Darah seni dari Andika Mahesa sepertinya menurun kepada anak-anaknya. Diketahui bahwa putri Andika Mahesa, Kirana Velovoice, dari mantan istri pertamanya yaitu Ade Bunga Niari, saat ini tengah gemar bernyanyi.

Mengetahui hal itu, Andika Mahesa menyatakan mendukung hobi semua anak-anaknya. Kendatipun Andika Mahesa sendiri sulit membuka komunikasi dengan anak-anaknya.

Malahan, Andika Mahesa mengetahui baru-baru ini saja ia mengetahui kabar putrinya itu bisa bernyanyi. Hal itu disampaikan Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Iya, Kirana, anak saya yang SMP katanya lagi gencar nyanyi-nyanyi. Ya alhamdulillah kalau seneng nyanyi saya dukung aja. Baru denger juga baru bisa nyanyi itu kemarin, (kalau) lihat live dia nyanyi bener itu belum," kata Andika Mahesa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dari Teman Putrinya

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Kirana Anak Pertama Andika Mahesa yang Makin Cantik
Kirana Velovoice (Sumber: Instagram/@bunganiari)

Andika Mahesa mengetahui hal tersebut justru dari teman putrinya yang memberikan informasi kepadanya melalui DM di Instagram. Mengetahui hal itu, Andika Mahesa bangga sekaligus terharu.

"Dengar dari temennya, temennya DM lewat Instagram ngomong, 'saya temen anaknya om, 1 bangku (di sekolah)', tukeran nomer WA kan. Dkirim ya saya nangis. dikriim foto (juga), mashaAllah udah segede ini,.saya masih gini-gini aja, saya masih gak bener, tapi saya selalu berusaha untuk bener," kata Andika Mahesa lagi.

 


Siap Mendukung

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Kirana Anak Pertama Andika Mahesa yang Makin Cantik
Kirana Velovoice (Sumber: Instagram/@kiranavelovoice21)

Soal hobi putrinya itu, Andika Mahesa siap mendukung dan membantu purinya untuk menekuni bidang tarik suara. Sayangnya, ia khawatir niat baiknya itu terhalang dari pihak keluarga mantan istrinya, mengingat selama ini ia sulit menemui putrinya.

"Bukan gak mau nemuin, saya mau ketemu, ada beberapa hal gak cocok, saya takutin di sana anggep saya musuh. Kalau seneng nyanyi saya dukung aja, kalau perlu duet ya featuring tapi ijin dulu dari ex (mantan istri). Takutnya saya bawa anak saya tiba-tiba disangkanya diculik. Padahal gak mungkin saya culik anak saya sendiri," kata Andika Mahesa lagi.

 


Ingin Duet

Padahal Andika Mahesa sendiri memiliki keinginan besar untuk bisa berkarya bersama putrinya. Namun semua itu tergantung dari pihak keluarga mantan istrinya.

"Sekarang kan ada studio sendiri, tapi balik lagi kemauan ortu yg urus saya hargai, kalau boleh gak apa-apa. Saya fans sama Duta Sheila on 7, dia pernah nyanyi sama Tasya (Kamila), pengen juga kayak gitu. Tapi itu tadi, takutnya ada kejanggalan di sana (keluarga mantan istri)," katanya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya