Syuting Tertunda, Cheverly Amalia Sempat Rekaman dan Buka Bisnis Kuliner

Di tengah masalah yang ada, Cheverly Amalia sempat merampungkan single barunya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Jun 2020, 13:21 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2020, 12:40 WIB
Cheverly Amalia
Cheverly Amalia (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Wabah virus corona membuat aktivitas Cheverly Amalia di dunia hiburan Tanah Air tertunda. Sineas satu ini terpaksa harus menunda proyek film yang akan dia sutradarai.

Menariknya, di tengah masalah yang ada, Cheverly Amalia sempat merampungkan single barunya yang berjudul "Ku Titip Doa" yang dinyanyikannya bersama Rara Cane.

"Banyak kerjaan yang tertahan akibat pandemi ini. Jadinya sekarang posisinya menunggu. Karena sambil nunggu itu bikin lagu religi yang ditulis sama Reza. Selain lagu religi ini, sama Rara juga ada bawain lagu Bubuy Bulan," ujar Cheverly Amalia kepada wartawan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kembali ke Amerika

Cheverly Amalia
Cheverly Amalia (Ist)

"Setelah ini, aku bakal balik ke Amerika. Kalau untuk film, semoga bisa syuting tahun depan atau September atau Desember," lanjut Cheverly.


Fokus Bisnis Kuliner

Cheverly Amalia
Cheverly Amalia (Ist)

Selama pandemi virus Corona, aktris sekaligus sutradara Cheverly Amalia tengah berfokus dengan bisnis kuliner barunya bernama Cheverly Amalia Pastry and Cookies.

Cheverly Amalia memang selama ini telah giat berbisnis kuliner dengan keluarga. Ia bahkan selalu memastikan makanan yang dijualnya sehat serta enak.


Kue Sehat

"Aku ingin buat kue yang sehat-sehat pokoknya. Bagaimana caranya orang kalau makan kue ini tapi tetap sehat, aman untuk yang punya diabetes. Bisa untuk orang diet," ujar Cheverly Amalia.

"Satu menu Sulthana Farhana itu cuma 50 kalori. Biasanya kue yang kecil itu bisa 150 kalori. Kue kita tidak ada gulanya. Kejunya, keju diet. Telurnya organik. Yang tidak kita pakai itu mentega," sambungnya.


Makanan Lain

Selain kue, Cheverly juga menyajikan makanan lain. Misalnya saja nasi kebuli. Ia juga masih menerima pesanan Cheverly Amalia Pastry and Cookies secara daring. Cheverly kini sedang menyiapkan gerai pertamanya di kawasan Senayan, Jakarta.


Proyek Musik

Cheverly Amalia melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara tak sendirian. Ia menggaet penyanyi Rara Cane dengan merilis single "Ku Titip Doa". Keduanya ingin membuktikan dunia tarik suara bisa mendatangkan rezeki sendiri di suasana pandemi Corona seperti saat ini.

Noor Reza atau Reza Corda membantu karier Rara Cane. Reza Corda, cucu dari pencipta lagu "Bubuy Bulan", Benny Corda, menggeluti musik sejak dia berumur 12 tahun. Ia memulai dari perlombaan dan ajang pencarian bakat.

"Saya sangat mensuport dan saling mendukunglah, antara saya dan Rara Cane," ucap Cheverly Amalia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya