Hamil, Asmirandah Mulai Rasakan Ngidam dan Tak Mau Jauh dari Suami

Asmirandah tak ingin jauh-jauh dari suaminya di masa kehamilan ini.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Jul 2020, 11:30 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2020, 11:30 WIB
[Fimela] Asmirandah
Asmirandah (Instagram/riomotret)

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Asmirandah saat ini sudah memasuki 9 minggu. Di kehamilannya yang pertama ini, Asmirandah mulai merasakan hal-hal yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Asmirandah merasa tubuhnya terasa begitu lemas. Namun anehnya, hal itu mulai dirasakan ketika sang suami pergi. Hal itu disampaikan Asmirandah melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Kamis (2/7/2020).

"Kemarin akhirnya ngalamin hal aneh, aku sebut aneh soalnya baru kmaren ngerasain.. sampai hampir gak pegang hp seharian, buka IG cuma ngepost story sekali," tulis Asmirandah.

"Sampe ada yang nanyain 'kak kok nggak ngepost apa2 hari ini' Jadi yaa.. kemarin baru ngerasain badannya kayak drop tp bukan sakit cuma lemassss banget.. anehnya pas suami berangkat kerja langsung dropnya," lanjutnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Beraktifitas

Asmirandah dan Jonas Rivano
Asmirandah dan Jonas Rivano menjalani maternity photoshoot (Instagram @riomotret)

Tak hanya itu saja, Asmirandah juga kehilangan semangat untuk melakukan segala aktifitas. Asmirandah hanya menghabiskan waktunya di tempat tidurnya.

"Trus cuma rebahan ditempat tidur sampe ketiduran (pdahal sebelumnya gak pernah tidur siang) ini ketiduran sampe sore.. pas udah gelap maksa makan (padahal gak pengen banget makan). Cuma kan harus dipaksa jangan sampe dimajain keinginan yg gak baik.. trus tiba2 jam 9an mulai seger..kan itu harusnya jam tidur malah," ungkapnya.

 


Kangen Suami

[Fimela] Asmirandah
Asmirandah (Instagram/riomotret)

Yang lebih anehnya lagi, ketika ia mengetahui bahwa sang suami akan kembali pulang, kondisi Asmirandah kembali membaik. Kondisinya yang semula drop langsung pulih seperti semula. Hal ini seakan menandakan bahwa Asmirandah tak ingin jauh-jauh dari suaminya di masa kehamilan ini.

"Dan iseng lah telfon suami, ternyata pas telfon, dia bilang baru otw pulang nih.. yaampun masa gara-gara kangen sama suami sih? Apa anaknya ini kangen sama papanya? (Pdahal ditinggal kerja sering) sebegitunya kah perubahan hormon. Pas suami sampe rumah, aku udah happy ngapa2in.. dan langsung makan buah dengan lahap," aku Asmirandah lagi.

 


Jadi Suka Ikan

[Fimela] Asmirandah
Asmirandah (Instagram/riomotret)

Hal aneh yang dialaminya tidak selesai sampai di situ saja. Dalam unggahan yang lain, Asmirandah mengatakan bahwa belakangan ini menjadi gemar mengonsumsi ikan, padahal sebelumnya ia tidak pernah suka makan ikan.

"Biasanya gak pernah mau makan ikan, sekarang nyarinya ikan. Selamat makan siangg..," tulis Asmirandah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya