Aryani Fitriana Tak Cemburu Lihat Donny Michael Bermesraan dengan Indah Indriana di Sinetron Istri Kedua

Donny Michael harus beradu akting yang tak jarang menampilkan kemesraan dengan istri keduanya di sinetron yang diperankan oleh Indah Indriana sebagai Luna.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 24 Jul 2020, 13:20 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2020, 13:20 WIB
Istri Kedua
Sinetron SCTV Istri Kedua. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Aryani Fitriana bersama suaminya, Donny Michael, diketahui memerankan sebagai sepasang suami istri yaitu Shakila dan Arsa di sinetron andalan SCTV, Istri Kedua. Masalahnya, dalam sinetron tersebut, Donny Michael diceritakan memiliki dua orang istri.

Dengan begitu, Donny Michael juga harus beradu akting yang tak jarang menampilkan kemesraan dengan sang istri kedua yang diperankan oleh Indah Indriana sebagai Luna. Melihat hal itu, Aryani Fitriana mengaku tak cemburu.

Siapa sangka, di luar sinetron Istri Kedua, Aryani dan Indah adalah teman baik sejak lama.

"Kalau dibilang cemburu yah aku jawab enggak. Kenal Indah sudah lama banget, sudah berbelas-belas tahun. Terus kita di sini nggak ada cemburu sama sekali, cuma profesionalitas. Kita memerankan karakter pas saat take, kalau sudah enggak di depan kamera ya akan jadi diri sendiri," kata saat virtual meet and greet jelang HUT SCTV ke-30, pada Kamis (23/7/2020) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsekuensi

Istri Kedua
Adegan sinetron Istri Kedua (Dok Sinemart)

Sang suami, Donny Michael, dalam kesempatan yang sama pun membenarkan hal tersebut. Apalagi, sejak awal mendapat tawaran membintangi sinetron ini, keduanya sudah mengetahui jalan ceritanya, sehingga sudah tahu konsekuensinya.

"Dari awal pas briefing udah dikasih ceritanya seperti apa, tinggal lakukan aja. Nggak ada (adegan) yang aneh-aneh juga," jelas Donny.

 


Rangkaian #3xtra0rdinary SCTV

Virtual Meet and Greet #3xtraOrdinary SCTV
Virtual Meet and Greet #3xtraOrdinary SCTV Bareng Pemain Dari Jendela SMP dan Istri Kedua di Vidio. (Sumber: Vidio)

Sementara itu, dalam menyambut ulang tahun ke-30 yang bertajuk #3xtr0rdinary, SCTV menyiapkan serangkaian acara. Salah satunya adalah dengan menggelar acara meet and greet secara virtual dengan para bintang sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua pada Kamis (23/7/2020).

Acara Virtual Meet and Greet Bintang3xtraOrdinary SCTV ini diramaikan oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya dari sinetron Dari Jendela SMP. Sementara dari sinetron Istri Kedua dihadiri oleh Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, dan Tsania Marwa.


Berinteraksi

Acara meet and greet ini mempertemukan para bintang sinetron tersebut dengan 30 pemirsa SCTV asal Bandung dan sekitarnya. Mereka berinteraksi langsung dan berkesempatan memberikan pertanyaan kepada para idolanya melalui platform video conference.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya