Dilamar Indra Priawan, Nikita Willy: Kita Sudah One Step Closer...

Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar prosesi lamaran secara resmi pada Minggu (26/7/2020) sore.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Jul 2020, 08:30 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2020, 08:30 WIB
6 Potret Prewedding Nikita Willy dan Kekasih, Tampil Menawan
Nikita Willy dan Indra Priawan (Sumber: Instagram/indpriw)

Liputan6.com, Jakarta - Berita bahagia hadir dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Keduanya telah menggelar prosesi lamaran secara resmi pada Minggu (26/7/2020) sore.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Nikita Willy dan Indra Priawan. Usai lamaran, Nikita Willy menyampaikan perasaannya kepada rekan-rekan media.

Nikita Willy dan Indra Priawan lega karena acara berlangsung lancar hingga usai. "Mungkin nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata sih. Cuma alhamdulillah kita sudah one step closer buat nyelesain semuanya,"  kata Nikita Willy dilansir dari tayangan YouTube Cumicumi pada Minggu (26/7/2020).

"insyaAllah semuanya lancar sampai benar-benar selesai pernikahan," Nikita Willy kembali menimpali usai menggelar prosesi lamaran dengan Indra Priawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Urus Persiapan

6 Potret Prewedding Nikita Willy dan Kekasih, Tampil Menawan
Nikita Willy dan Indra Priawan (Sumber: Instagram/indpriw)

Haru dan bahagia jelas terlihat dari wajah Nikita Willy dan Indra Priawan. Apalagi, selama ini keduanya turun langsung mengurus segala persiapannya untuk lamaran.

 


Kewalahan

Konferensi Pers Nikita Willy dan Indra Priawan
Konferensi Pers Nikita Willy dan Indra Priawan. (YouTube Cumicumi)

Bahkan Nikita Willy mengaku sempat kewalahan hingga sakit asam lambung. Beruntung semuanya berjalan lancar seperti apa yang direncanakan.

"Agak kewalahan sampai asam lambung sih aku. Karena prosesnya cukup cepat dan karena benar-benar kita turun tangan berdua jadi kita cukup kewalahan. Alhamdulillah sudah seperti apa yang kita inginkan," kata Nikita Willy.

 


Semua Proses Lancar

[Fimela] Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy baru saja dilamar sang kekasih, Indra Priawan. Hal tersebut tentu menjadi kabar bahagia, terutama untuk keluarga dan orang terdekat keduanya. Begitu juga dengan Yora, ibunda Nikita. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy dan Indra Priawan berharap agar rencana baiknya hingga ke jenjang pernikahan bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

 


Pernikahan di Bulan Oktober

[Fimela] Nikita Willy dan Indra Priawan
Hal yang membuat Yora berharap Niki segera menikah dengan Indra lantaran sang ibu melihat sosok Indra yang sangat menyayangi anak perempuannya tersebut. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Rencananya, mereka akan menggelar pernikahan di bulan Oktober 2020 mendatang. "Semoga lancar sampai hari H dan semoga jadi keluarga yang sakinah, satu sama lain sampai akhir hayat," tutup Indra Priawan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya