Vanessa Angel Bersyukur Jalani Sidang Kasus Narkoba Ditemani Suami dan Anak

Vanessa Angel menjalani sidang pertama kasus kepemilikan narkoba. Ia didampingi suami dan buah hatinya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Agu 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2020, 16:00 WIB
Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus
Vanessa Angel telah menjalani sidang pertama kasus kepemilikan narkoba. (sumber:Instagram/ bibliss)

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel akhirnya menjalani sidang perdana kasus kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020) siang.

Suaminya, Bibi Ardiansyah, dan anaknya, Gala Sky Ardiansyah, ikut menemani. Seusai sidang, Vanessa Angel berbagi cerita tentang kondisi terkininya. Ia bersyukur menjalani sidang dengan baik ditemani orang-orang tercinta.

"Aku baik-baik aja kok dan baru selesai sidang. Alhamdulillah Tuhan baik, aku masih bisa sama Gala dan suamiku," tulis Vanessa Angel di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada hari yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kondisi Kejiwaan Vanessa

Vanessa Angel
[Foto: Instagram vanessa Angel]

Bersama dengan itu, Vanessa Angel mengunggah swafoto sedang tersenyum. Ia juga mengacungkan dua jari membentuk simbol peace atau damai.

Vanessa Angel berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya menghadapi kasus hukum. Sebelum sidang, keadaan psikologisnya sempat kurang baik.


Terharu Baca DM

Anak Vanessa Angel
[Foto: Instagram Bibi Ardiansyah]

"Makasih banyak buat yang nanyain aku, khawatir sama aku, kepikiran sama aku dan Gala. Maaf dari kemarin aku lagi stres banget jadi yang pegang HP aku Mas Bibi," Vanessa Angel menjelaskan.

Dukungan warganet salah satu sumber kekuatannya. "Makasih banyak atas semangatnya, terharu aku baca DM dari kalian," ia mengakhiri.

 


Sindrom Baby Blues

Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus
Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus (sumber:Instagram/vanessaangelofficial)

Jelang persidangan, Vanessa Angel rupanya sempat mengalami sindrom baby blues. Hal ini disampaikan Bibi Ardiansyah melalui akun Instgaram terverifikasi miliknya.

 


Keterangan Suami

[Bintang] Vanessa Angel
Vanessa Angel (Nurwahyunan/Fimela.com)

"@Vanessaangelofficial lagi baby blues, maaf untuk sementara apa pun kontak aku dulu ya," tulis Bibi Ardiansyah sebagai keterangan pada Minggu (30/8/2020).

Kondisi kejiwaan Vanessa Angel yang kurang baik juga berdampak langsung pada kualitas ASI-nya. Air susu Vanessa Angel tak keluar dengan lancar seperti sebelumnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya