Naga Persembahkan Lagu Anugerah Terindah untuk Anaknya yang Telah Dinanti 9 Tahun

Sembilan tahun bukanlah waktu sebentar untuk Naga dan Feby menunggu kehadiran buah hati.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 06 Okt 2020, 18:07 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2020, 17:40 WIB
6 Momen Mesra Naga Eks Lyla Bareng Istri, Hamil Setelah 8 Tahun Menikah
9 tahun bukanlah waktu sebentar untuk Naga dan Feby menunggu kehadiran buah hati. (sumber: Instagram.com/febyriz)

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang Naga bersama dengan istrinya, Feby, untuk mendapatkan buah hatinya akhirnya membuahkan hasil. Pada 9 September 2020 lalu, mantan vokalis band Lyla ini dianugerahi bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Baehati Aaleyah Sinaga.

Sembilan tahun bukanlah waktu sebentar untuk Naga dan Feby menanti kehadiran buah hati. Terus berjuang bersama, melewati hari dan berdoa penuh pengharapan.

Mereka tidak pernah menyerah dan terus berusaha selama 9 tahun untuk mendapatkan momongan. Menyambut sang buah hati, Naga mempersembahkan sebuah lagu berjudul "Anugerah Terindah".

"Terima kasih untuk semua tangan-tangan yang dari awal menjadi perpanjangan tangan Allah SWT yang membuat penantian ini menjadi lebih indah," kata Naga melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sambut dengan Lagu

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Perjalanan Kehamilan Istri Naga Eks Lyla
Perjalanan Kehamilan Istri Naga Eks Lyla (Sumber: Instagram//febyriz/)

"Demi tuhan takkan pernahku siakan, kau anugrah terindah yang terjadi di hidupku" merupakan penggalan lirik "Anugrah Terindah" yang Naga ciptakan untuk menyambut kehadiran putri kecilnya.

Lagu ini memberikan sebuah pesan moral untuk kita sebagai manusia agar selalu semangat menghadapi keadaan apa pun dan kita harus percaya akan ada jawaban atas segala usaha dan doa bagi manusia penyabar dan berpasrah hati.


Cerita Naga

6 Momen Mesra Naga Eks Lyla Bareng Istri, Hamil Setelah 8 Tahun Menikah
6 Momen Mesra Naga Eks Lyla Bareng Istri, Hamil Setelah 8 Tahun Menikah (sumber: Instagram.com/febyriz)

Di Akun instagram pribadinya, Naga bercerita lebih lengkap mengenai perjuangan dalam mendapatkan buah hati. Dari menghadapi pertanyaan-pertanyaan orang sekitar tentangnya yang cukup lama belum mendapatkan keturunan, sampai dengan usaha-usaha medis yang dilakukannya bersam istri.

"Benar adanya setiap manusia punya garis waktunya sendiri sendiri dalam hal apa pun. Tugas kita berusaha dan berdoa. Saya dan istri tidak pernah berencana menunda untuk punya keturunan sejak menikah Januari 2012 lalu. Selama delapan tahun kita menjalani hari-hari sebagai keluarga kecil yang menanti kehadiran malaikat kecil di tengah-tengah kami," tulis Naga.


Memberi Semangat

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Perjalanan Kehamilan Istri Naga Eks Lyla
Perjalanan Kehamilan Istri Naga Eks Lyla (Sumber: Instagram//febyriz/)

Tak hanya untuknya dan sang istri, lagu "Anugerah Terindah" juga tercipta sebagai bentuk pemberian semangat kepada siapa saja yang hingga saat ini masih berjuang untuk mendapatkan keturunan.

"Oiya saya menuangkan bagaimana indah nya perasaan menjadi seorang ayah di lagu ini, sekaligus memberi semangat pada semua pasangan pejuang dua garis. “Akan ada jawaban atas segala usaha dan doa bagi manusia penyabar dan berpasrah hati”. Love you all guys," tutup Naga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya