Jared Leto Kembali Sebagai Joker di Justice League Snyder Cut

Penampilan Jared Leto sebagai Joker tak berlanjut setelah film Suicide Squad kurang mendapat sambutan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Okt 2020, 13:40 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2020, 13:40 WIB
[Bintang] Angelina Jolie dan Jared Leto
Melansir Aceshowbiz.com, OK! Magazine mengabarkan Jolie telah melewatkan makan malam bersama secara rahasia di Los Angeles. Belakangan ini keduanya juga sering berkomunikasi lewat telepon. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Joaquin Phoenix menyedot perhatian publik sebagai Joker dalam film yang rilis 2019 lalu, Jared Leto terlebih dahulu mengambil peran tersebut. Bedanya, Jared Leto tampil dalam Suicide Squad yang tak berkaitan dengan film Joker.

Sayang, penampilan Jared Leto sebagai Joker tak berlanjut. Pasalnya Suicide Squad kurang disambut. Kelanjutan perannya tak terdengar lagi. Belum lama ini, sebuah kabar menyebut bahwa Jared Leto bakal kembali sebagai musuh Batman.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Jared Leto kembali sebagai Joker dalam film Zack Snyder's Justice League yang juga dikenal sebagai Justice League Snyder Cut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syuting Ulang

Joker dan Robin di Batman v Superman Diduga Sosok yang Sama
Jared Leto sebagai Joker dalam film Suicide Squad. (Warner Bros Pictures)

Jared Leto kabarnya akan terlibat dalam syuting ulang film versi sutradara Zack Snyder tersebut. Joker versi Jared Leto ini merupakan perpanjangan dari kemunculannya di Suicide Squad.


Sempat Ingin Dimunculkan

Joker di Suicide Squad
Jared Leto sebagai Joker di Suicide Squad. (Warner Bros via screenrant.com)

Seperti disampaikan Comicbook.com, awalnya sutradara Justice League, Zack Snyder, bersama sang istri yang juga produsernya, Deborah Snyder, hendak memunculkan Joker versi Jared Leto di Justice League.

Namun, pihak studio memangkas ide itu setelah Zack Snyder mundur dari proyek Justice League karena berduka atas meninggalnya sang anak. Warner Bros. akhirnya membuat konsep baru dengan Joss Whedon sebagai sutradara.


Aktor yang Terlibat

Syuting ulang film Zack Snyder's Justice League kabarnya sudah dilakukan bersama sejumlah aktor. Beberapa nama yang mencuat adalah Ben Affleck, Amber Heard, dan Ray Fisher.


Tayang Tahun Depan

Hingga kini, masih belum diketahui kapan Justice League versi baru dirilis di HBO Max. Kabar yang beredar, film ini ditargetkan tiba di platform tersebut pada 2021.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya